visitaaponce.com

Infinix Ramaikan Persaingan Smartphone Berkamera Canggih

Infinix Ramaikan Persaingan Smartphone Berkamera Canggih
INFINIX Zero 8 resmi meluncur dan menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia.(Dok. Pribadi)

INFINIX Zero 8 resmi meluncur dan menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan mempersembahkan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera serta dilengkapi lensa kualitas high end dari Sony IMX686.

CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li mengatakan, smartphone yang semakin canggih terutama pada bagian kamera seakan menjadi jawaban untuk pengguna yang mau memaksimalkan hasil foto maupun video dengan cara yang lebih mudah.

Baca juga: Ini Cara Pegang Smartphone Agar tak Rusak Sendi Tangan

"Infinix Zero 8 memanggil para pencinta fotografi dan video untuk memaksimalkan hasil jepretan dan rekaman kamera mereka dengan fitur-fitur unggulan terbaru dari smartphone ini," kata Bruno Li dalam keterangan di Jakarta, Senin (24/8/2020).

Pada pengalaman berfoto atau video dalam keadaan minim cahaya hingga mengabadikan momen dalam keadaan backlight, Infinix Zero 8 siap untuk memberikan hasil clear dan detail di setiap hasil fotonya. Hal tersebut karena disematkannya super night view camera.

Infinix Zero 8 memboyong Rear 4K HD video. Hal itu membuat pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih clear dan menakjubkan.

Tidak hanya itu, Infinix Zero 8 juga memiliki fitur super slow motion 960 fps dan dukungan video stabilization. "Fitur yang memungkinkan pengguna untuk maksimal merekam video dalam keadaan berjalan atau berlari sekalipun," kata Bruno.

Baca juga: Simbiosa Mutualisma antara Smartphone dan Operator

Tak ketinggalan untuk para pecinta selfie, Infinix Zero 8 juga menghadirkan fitur video beautification, smart eye focus chase, wide angle hingga AI video Body Beautification untuk mendukung segala konten atau kegiatan pengguna dalam kategori apapun.

"Dengan kelengkapan tersebut Infinix meyakini Zero 8 hadir dengan elemen teratas industri dari segi software maupun hardware. Hal tersebut guna untuk meningkatkan fungsi kamera dengan lebih baik yang juga sudah didukung dengan sensor terbaik di industri saat ini." (RO/A-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irvan Sihombing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat