visitaaponce.com

Eskayvie Luncurkan Eskayvie Nexus, Sistem Bisnis Berbasis Digital

Eskayvie Luncurkan Eskayvie Nexus, Sistem Bisnis Berbasis Digital
Peluncuran Eskayvie Nexus Indonesia di Grand Hyatt Jakarta, Minggu (31/7). CEO Eskayvie, Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri (kiri).(Ist)

MENGUSUNG konsep inovasi sistem bisnis berbasis digital, Eskayvie hadir sebagai representasi kejayaan bagi para pengusaha yang ingin membina bisnis yang sukses.

Eskayvie Nexus Indonesia yang diluncurkan di Grand Hyatt Jakarta, Minggu (31/7), merupakan suatu sistem bisnis baru yang komprehensif.

Eskayvie memiliki misi untuk mengajak para pengusaha di Indonesia untuk berbisnis dan mendapatkan pendapatan yang diinginkan.

Baca juga : Doppelherz, Produk Kesehatan dari Jerman Ramaikan Pasar Indonesia

Event Launching Eskayvie Nexus Indonesia telah dihadiri CEO dan Formulator Produk Eskayvie, Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri dan Founder & Managing Director Eskayvie, Puan Kartika Wati Mohamed, serta dihadiri para leaders Eskayvie Nexus yang tersebar dari seluruh Indonesia.

Eskayvie merupakan merk produk kesehatan dari Malaysia yang sudah berdiri lebih dari 13 tahun dan sukses membantu 3 juta pengguna untuk meraih kesehatan yang lebih baik serta berhasil menjual 6,6 juta produk di Malaysia, Singapura, dan Brunei.

Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri, mengatakan,“Di Eskayvie, kami memastikan bahwa produk kami aman dan efektif, serta memenuhi standar keamanan global."

Baca juga : Angka Penjualan Popok Berdaya Serap Tinggi Naik Tiga Kali Lipat

"Produk Eskayvie juga menggunakan bahan-bahan aktif yang alami dan dipatenkan dengan uji klinis," jelasnya.

"Pemantauan dan konsultasi kesehatan juga diberikan terus menerus oleh nutritionist dan dietitian yang tersertifikasi untuk memastikan setiap konsumen mendapatkankesehatan yang optimal,” kata Syid Ayob. 

Eskayvie Nexus sendiri adalah sebuah platform digital yang telah berhasil diluncurkan di Malaysia oleh Eskayvie pada Januari 2021.

Baca juga : Produk Perlengkapan Dapur Fotile Terus Lebarkan Pemasaran di Indonesia

Eskayvie Nexus merupakan sebuah inovasi untuk sistem bisnis milenium baru. Sistem ini memberi harapan dan kejayaan yang baru kepada para pengusaha untuk mulai berbisnis dengan mudah.

Hingga saat ini, Eskayvie berhasil menaungi lebih dari 70,000 usahawan Eskayvie Nexus di Malaysia untuk berbisnis dan telah berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusanmiliar rupiah dalam waktu singkat. 

Menurut Founder & Managing Director Eskayvie Sdn. Bhd, Puan Kartika Wati Mohamed, “Dengan keberhasilan dalam melahirkan para pengusaha sukses di Malaysia, Eskayvie yakin untuk menduplikasi semua kesuksesan tersebut di Tanah Air Indonesia untuk menghasilkan usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang berjaya hingga mencapai tahap miliarder”.

Baca juga : Pasar Rokok Elektrik Indonesia Alami Perkembangan Pesat

Eskayvie percaya, dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mengalami peningkatan beberapa tahun ini dan berhasil bangkit setelah mengalami tekanan selama beberapa tahun terakhir akibat Covid-19, usahawan Eskayvie Nexus Indonesia akan mencapai kesuksesan yang luar biasa. 

Ditambah lagi dengan dukungan dari Kemenparekraf RI yang sangat proaktif dalam membantu pengusaha untuk mengembangkan ekonomi masyarakat akan turut menghasilkan perkembangan aktivitas bisnis yang positif. 

Melalui sistem yang aman dan menjanjikan, Eskayvie Indonesia menargetkan 10,000 usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang tergabung hingga bulan Desember 2022.

Baca juga : Gerai AEON Health & Beauty Hadir Bidik Konsumen Gen Z dan Milenial

Menurut Poppy Novianti selaku Sales & Training Manager Eskayvie Nexus Indonesia, beliau mengatakan bahwa “Saya yakin dengan sepenuh hati dengan hadirnya Eskayvie di Indonesia mampu memberikan perubahan nyata untuk kesehatan dan kebebasan finansial yang diharapkan."

"Dengan visi misi, sistem bisnis dan branding marketing yang hebat, Eskayvie akan menjadi perusahaan yang berdiri sangat tegak dan kuat membantu masyarakat Indonesia untuk memperkasakan umat menuju kehidupan yang terbaik," tuturnya. (RO/OL-09)

Baca juga : Bidik Konsumen Muda, Airwalk Gelar Kegiatan 'Back To Skate!'

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat