visitaaponce.com

Transaksi Token Saham Tesla Melejit Ketika Dibuka di Triv

Transaksi Token Saham Tesla Melejit Ketika Dibuka di Triv
Triv.co.id mengumumkan bahwa customer-nya sudah dapat melakukan transaksi token saham berbagai perusahaan AS di platformnya.(Ist)

TIDAK bisa dipungkiri sejumlah perusahaan teknologi di Amerika Serikat memiliki daya tarik yang kuat lantaran produknya sangat dikenal luas di dunia.

Sebut saja Twitter, Apple hingga Netflix dan Tesla yang memiliki barisan pengguna atau fans yang kuat.

Pun demikian, impian untuk bisa ‘menjadi bagian’ dari perusahaan tersebut tidak mudah dilakukan oleh semua orang karena beragam penyebab.

Baca juga : Memasuki 2024, Investor Berharap Pasar Kripto Tunjukkan Optimisme

Untuk mengatasi kendala tersebut, Triv.co.id selaku platform jual beli Bitcoin yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengumumkan Jumat 23 September 2022 bahwa customer-nya sudah dapat melakukan transaksi token saham berbagai perusahaan Amerika Serikat (AS) di platformnya. 

Dengan demikian customer Triv.co.id dapat bertransaksi jual beli, berinvestasi dan trading token saham AS di platformnya.

“Sejak Bappehrti mengeluarkan peraturan Nomor 11 Tahun 2022 tentang Penetapan Daftar Aset Kripto Yang Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto yang meregulasi perdagangan token saham US pada awal Agustus lalu, kami bergerak cepat dengan memfasilitasi transaksinya di Triv.co.id,” ujar Gabriel Rey, Founder dan CEO Triv.co.id. dalam keterangan, Selasa (27/9).

Baca juga : Tren Pasar Kripto Positif, Volume Perdagangan Aplikasi PINTU Meningkat

Rey, sapaannya, menerangkan token saham adalah saham yang ditoken-kan di atas platform blockchain. Harga 1 token mengikuti harga 1 lembar saham, sesuai dengan underlying assetnya.

“Nah enaknya, berbeda dengan pasar saham tradisional yang memiliki hari libur, token saham dapat diperdagangkan secara 24/7 tanpa libur,” jelas Rey.

Rey yakin, terobosan yang digelar Triv ini akan menarik pasar Indonesia. Sebabnya karena layanan ini memberikan kesempatan bagi para investor yang ingin memiliki perusahaan raksasa seperti Tesla, Netflix dan lain sebagainya.

Baca juga : Aplikasi Ajaib Ajak Investor Manfaatkan Momen Investasi Saham dan Aset Kripto

“Selain itu, semakin waktu milenial Indonesia semakin tertarik untuk berinvestasi secara digital, sehingga animonya dipastikan akan sangat baik,” prediksi Rey. 

Ramalan Rey sendiri sudah terbukti pada minggu pertama peluncurannya.

“Kami mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari member kami terutama pada saham Tesla, karena selain menarik untuk diinvestasikan jangka panjang, Tesla juga menarik untuk di spekulasikan seperti cryptocurrency,” urai Rey. 

Baca juga : Sponsori We The Fest 2022, Aplikasi PINTU Bagi-bagi Tiket dan Kripto Gratis

Keuntungan bertransaksi token saham AS di Triv.co.id semakin berlipat dengan benefit biaya spread yang sangat rendah, hanya 0,005%.

“Karena itu kami menargetkan jumlah pengguna yang trading saham AS di Triv naik hingga 200% lebih dalam 1 tahun ke depan,” harap Rey.

Adapun yang diizinkan trading token saham di Triv.co.id adalah penduduk Indonesia berusia diatas 17 tahun dan memiliki KTP untuk verifikasi.  Triv sendiri tidak membebankan biaya bulanan ataupun biaya berlangganan, Biaya yang dibebankan kepada pengguna hanyalah biaya trading. Sehingga customer bebas untuk memilih berinvestasi dalam jangka panjang atau berspekulasi dalam jangka pendek. 

Baca juga : Platform PINTU Gelar BUIDLRS Lounge dan Bahas Aset Kripto Ethereum

Metode pembayaran juga sangat mudah karena Triv.co.id terintegrasi ke 61 bank di Indonesia dan berbagai e-wallet seperti Gopay, Shopeepay, Ovo, dan Dana. Sehingga memungkinkan Topup dan tarik dana secara real-time dan instant 24/7 tanpa hari libur.

“Triv meyakini bahwa transaksi token saham US di Triv akan sangat menarik," ucapnya.

"Namun tentu saja, customer harus melakukan riset pasar sebelum bertransaksi agar mendapatkan manfaat maksimal serta memahami risikonya. Untuk detail informasi silakan berkunjung ke Triv.co.id,” jelas Rey. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat