visitaaponce.com

Suunto Luncurkan Suunto 9 Peak Pro, Smartwatch dengan Standar Ketangguhan Militer dan Multisport

Suunto Luncurkan Suunto 9 Peak Pro, Smartwatch dengan Standar Ketangguhan Militer dan Multisport
Suunto 9 Peak Pro(Dok. Suunto)

PRODUSEN jam tangan, Suunto memperkenalkan Suunto 9 Peak Pro, jam tangan multisport GPS yang dibuat dengan 100% energi terbaru di Finlandia dan Suunto pertama yang jejak karbonnya dihitung dan kemudian dikompensasikan sepenuhnya dalam proyek reboisasi dengan Unit Karbon Terverifikasi melalui Tree-Nation. 

Dibangun di atas desain Suunto 9 Peak yang memenangkan penghargaan, jam itu diklaim sangat tangguh, namun merupakan salah satu jam tangan sport GPS tertipis (10,8 mm) dan teringan di kelasnya. Ini menyatu di mana-mana, sesuai dengan pergelangan tangan yang lebih kecil dan dapat menangani lingkungan apa pun.

Suunto 9 Peak Pro dirancang agar tahan lama dan dapat diperbaiki untuk meminimalkan limbah dan dampak terhadap lingkungan. Dibuat dengan bahan bermutu tinggi, Suunto mengerahkan segalanya untuk menguji keberaniannya. Atlet di seluruh dunia mengujinya dan memenuhi standar ketangguhan militer. 

"Kenakan saat mendaki Everest, gunakan mode snorkeling baru untuk melacak kedalaman Anda, rekam perjalanan sepeda Anda dan lihat berapa banyak CO2e yang Anda hemat, atau pasangkan dengan pakaian kasual pintar dan pergi keluar untuk makan malam. Sangat ramping, sangat serbaguna," ujar Bayu Noer, Marketing Manager Suunto Indonesia dalam keterangannya.

Bayu menambahkan, Suunto 9 peak Pro bisa berhubung dengan kacamata pintar yang akan menampilkan data dari jam.

Wakil Presiden Produk Sami Mnnistö mengatakan, Suunto 9 Peak Pro dirancang dengan arsitektur chipset baru yang lebih kuat yang meningkatkan kinerja ke tingkat yang baru sekaligus memiliki daya tahan baterai terbaik di kelasnya. 

Baca juga : Fitur CoinEx Lebih Canggih, Transaksi Kripto Kian Mudah

“Antarmuka pengguna baru, dengan ikon dan angka yang lebih besar, serta penggunaan elemen latar belakang putih dan warna membuat jam tangan lebih mudah dioperasikan dan dibaca selama olahraga, memungkinkan penggemar olahraga untuk lebih fokus pada apa yang mereka lakukan dengan lebih baik," ujar Ministö.

Suunto 9 Peak Pro menawarkan masa pakai baterai terbaik dari semua jam tangan Suunto, dengan tiga mode baterai, yaitu Performa, Daya Tahan, dan Tur. Baterai bertahan selama 21 hari dalam penggunaan sehari-hari sebelum memerlukan pengisian daya, 40 jam dalam mode Performa, 70 jam dalam mode Daya Tahan, dan 300 jam dalam mode Tur. 

Suunto 9 Peak Pro dapat terhubung dengan hingga empat sistem satelit (GPS, GLONASS, GALILEO, BEIDOU) dan hingga 32 satelit individu secara bersamaan. Ini menghasilkan akurasi yang lebih besar saat berolahraga dalam kondisi GPS yang menantang, seperti di bawah gedung tinggi atau lembah pegunungan yang dalam

Dikombinasikan dengan aplikasi Suunto dan sejumlah besar layanan mitra, Suunto 9 Peak Pro memberi pengguna sejumlah besar opsi pencarian rute, panduan belokan demi belokan, dan alat pelatihan lanjutan. Menemukan dan membuat rute menjadi mudah dengan peta panas, peta 3D, dan lapisan peta permukaan jalan aplikasi Suunto. 

Juga baru di aplikasi Suunto, yang sekarang kompatibel dengan iPad dan tablet Android, pengguna dapat mengatur latihan mereka sebelumnya dan mengikuti rencana selama sesi. 

Suunto 9 Peak Pro akan tersedia dalam enam versi berbeda, empat model dibuat dengan baja tahan karat (499€) dan dua model dibuat dengan titanium (629€). Berbagai macam tali aksesori akan tersedia untuk memungkinkannya mencerminkan banyak gaya pribadi. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat