visitaaponce.com

5 Rekomendasi Laptop Lenovo dengan RAM 8GB Terbaik untuk Semua Kalangan

5 Rekomendasi Laptop Lenovo dengan RAM 8GB Terbaik untuk Semua Kalangan
Lenovo L340 15API. Laptop ini memiliki ukuran layar 15.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel.(Ist/Shopee)

LENOVO adalah salah satu brand laptop ternama yang sampai saat ini masih difavoritkan. Untuk Anda yang ingin membeli laptop Lenovo, Anda bisa membelinya dengan mudah kini hanya dengan aplikasi Shopee.

Di Shopee terdapat banyak laptop terbaik khususnya dari Lenovo. Namun, jika Anda belum memiliki uang cash, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, kini di Shopee Anda bisa pinjam duit melalui SPinjam.

Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi laptop merek Lenovo dengan RAM 8GB yang bisa Anda beli di Shopee dengan SPinjam.

1. Lenovo L340 15API

Pertama, ada Lenovo L340 15API. Laptop ini memiliki ukuran layar 15.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Lenovo L340 15API ini sudah menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 3200U dan grafis AMD Radeon RX Vega 3.

Laptop ini memiliki ruang penyimpanan (RAM) sebesar 8GB DDR4 dengan penyimpanan SSD 256GB. Untuk mendapatkan laptop yang satu ini, Anda harus merogoh kocek sekitar 6,5 jutaan rupiah.

2. Lenovo Duet 3

Laptop Lenovo 8GB selanjutnya adalah Lenovo Duet 3. Laptop yang satu ini memiliki ukuran layar sebesar 10.3 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Lalu, sudah menggunakan prosesor Intel Pentium N5030 dan grafis Intel Integrated Graphics.

Selain itu, ukuran RAM yang dimiliki laptop ini 8GB DDR4 dan ruang penyimpanan SSD sebesar 256GB. Anda bisa menggunakan laptop ini untuk berbagai keperluan dengan lancar. Untuk harganya hanya sekitar 7,1 jutaan rupiah.


3. Lenovo IdeaPad Slim 3 7SID

Laptop Lenovo yang satu ini juga tidak kalah keren yang menawarkan ukuran layar 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Sementara itu, prosesor yang digunakan adalah AMD Ryzen 5 4500U dan grafis Integrated AMD Radeon Graphics.

Laptop ini sudah memiliki RAM 8GB DDR4 dan penyimpanan SSD 512GB. Ruang penyimpanan tersebut tentunya sudah sangat mumpuni untuk berbagai aktivitas. Untuk harganya, laptop yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari 8,8 jutaan rupiah.

4. Lenovo IdeaPad Slim 5

Lenovo IdeaPad Slim 5 mempunyai ukuran layar yang sedikit lebih lebar dibanding pada poin 4, yaitu 15.6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Prosesor yang digunakan AMD Ryzen 3 4300U dengan graifs Integrated AMD Radeon Graphics.

Laptop ini sudah memiliki RAM sebesar 8GB DDR4 dengan ruang SSD sebesar 512GB. Salah satu keunggulannya adalah sangat nyaman digunakan walah mengetik di kondisi yang minim cahaya. Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari 8,6 jutaan rupiah.

5. Lenovo IdeaPad Slim 5i

Terakhir, ada Lenovo IdeaPad Slim 5i. Laptop Lenovo yang satu ini memiliki tampilan yang elegan dengan warna abu­abu tua. Mempunyai ukuran layar 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan prosesor Intel Core i5­1135G7. Lalu, untuk grafisnya Intel UHD Graphics.

Laptop ini mempunyai ukuran RAM sebesar 8GB DDR4 dengan ruang penyimpanan 512 GB SSD. Laptop ini tentunya dapat digunakan untuk berbagai keperluan dengan nyaman seperti menonton video, bermain game, atau untuk bekerja. Harga dari laptop ini memang cukup tinggi yaitu sekitar 10 jutaan rupiah.

Beli Laptop Lenovo Terbaru di Shopee dengan SPinjam

Apabila Anda membutuhkan laptop 8GB, Lenovo adalah salah satu rekomendasi yang tepat. Dari kelima rekomendasi laptop Lenovo 8GB di atas, Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Apabila Anda belum memiliki uang cash untuk membelinya, Anda bisa mengajukan pinjaman melalui SPinjam di aplikasi Shopee. SPinjam adalah salah satu metode pinjam uang yang proses pengajuannya mudah dan bisa langsung cair hari itu juga. Melalui SPinjam, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan yang pastinya SPinjam sudah aman dan diawasi oleh OJK.

Proses pengajuannya pun tergolong cepat dan mudah, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan mengisi form pengajuan yang akan disediakan oleh Shopee. Lalu, nantinya Anda akan melakukan verifikasi, dan tunggu hingga uang cair ke rekening Anda.
Agar belanja jadi lebih hemat, Anda bisa memanfaatkan promo Shopee 12.12 Birthday Sale pada 14 November-12 Desember 2022! Ada

Gratis Ongkir Rp0, Cuci Gudang Diskon s/d 90%, dan Rezeki Nama Diskon s/d 50RB yang bisa bikin belanja jadi terasa semakin menguntungkan.

Dari uraian di atas, kini Anda tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja laptop Lenovo di Shopee dengan menggunakan SPinjam, ya. (RO/OL-09)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat