visitaaponce.com

Akan Ada Rework Karakter Terbaru di Update Free Fire Akhir Bulan Ini

Akan Ada Rework Karakter Terbaru di Update Free Fire Akhir Bulan Ini
Ilustrasi bermain Free Fire(AFP/Evaristo SA)

GIM Free Fire akan melakukan pembarua pada akhir Maret 2023 mendatang. Berbagai perubahan akan dilakukan. Umumnya adalah rework atau perubahan keterampilan (skill) dari karakter yang ada. 

Perubahan itu, biasanya dilakukan apabila suatu karakter tidak terlalu populer karena skill yang dianggap kurang memuaskan pengguna. 

Melansir dari laman onesport.id berikut adalah daftar rework yang dilakukan pada update Free Fire Mei ini.

Baca juga : Free Fire Berkolaborasi dengan Devil May Cry 5 Hadirkan Dante dan Nero

  • XAYNE: (Xtreme Encounter), dapatkan 50 HP sementara selama 8 detik. Selama waktu ini, efek healing ditingkatkan 75% (cooldown 75 detik).
  • OTHO: (Memory Mist), setelah menjatuhkan musuh, dapat menandai rekan setim musuh dalam jarak 20meter dari musuh yang dijatuhkan dan memperlambat gerakan mereka sebesar 25%. Skill aktif selama 4d etik. Ketika musuh dijatuhkan, rekan setim musuh akan ditandai dan diperlambat semua musuh yang mendekat.
  • DASHA: (Partying On), setelah mengeliminasi musuh, memasuki mode highlight. Rate of fire akan meningkat 18% dan kecepatan gerak meningkat 12% namun berkurang dengan cepat. Skill akan berlangsung selama 6 detik. Selama mode highlight, menjatuhkan musuh akan mengulang count down dan meningkatkan rate of fire sebesar 4% dan kecepatan gerak sebesar 3%.
  • FORD: (Iron Will), Saat terkena damage (dari musuh/zona), akan memulihkan 10HP/detik selama 3detik (maks 30HP) (cooldown 20detik). Skill Ford akan reset setelah menggunakan skill aktif.
  • KENTA: (Swordsman’s Wrath), membentuk perisai dengan lebar 5meter yang mengurangi 60% damage senjata yang datang dari depan. Ketika menembak, pengurangan damage berkurang sebanyak 20%. Skill berlangsung selama 5detik (cooldown 70detik).
  • ALOK: (Drop The Beat), membuat 5meter aura yang bisa meningkatkan kecepatan berlari 15% dan memberikan 3 HP untuk 10 detik (cooldown 45detik).
  • SANTINO: Munculkan manekin 200 HP yang bergerak selama 12detik lalu gunakan skill lagi untuk teleport ke lokasi manekin. Manekin akan hancur setelah digunakan atau setelah 12detik habis. (cooldown 80 detik).
  • (Z-5)


Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat