visitaaponce.com

Gandeng Nettify, Nusanet Siap Layani Konektivitas Berkualitas untuk Hotel

NUSANET selaku penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia dan Nettify sebagai pelopor internasional dalam teknologi konektivitas dan hiburan kepada tamu hotel menjalin kerja sama strategis.

Kedua perusahaan tersebut mengumumkan kemitraan strategis yang akan memberikan nilai yang luar biasa bagi pasar perhotelan Indonesia dalam konektivitas dan hiburan di kamar. 

Hal ini dikatakan sebagai respons terhadap pergeseran teknologi pasca-pandemi yang telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengatasi kebutuhan dan harapan turis yang berkembang di Indonesia.

Baca juga: Jaga Loyalitas Pelanggan, First Media Kenalkan Karakter FITA

“Kemitraan ini berusaha untuk mendefinisikan ulang pengalaman perhotelan di Indonesia dengan memanfaatkan solusi teknologi canggih untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi tamu,“ kata Direktur Nusanet, Anan Lowell, kepada wartawan  Rabu (10/5/) di Medan, Sumatra uyara. 

Layanan Internet untuk Hotel

Anan menjelaskan Nusanet, sejak 1996, telah menjadi penyedia layanan internet terkemuka yang menawarkan solusi perhotelan inovatif yang didedikasikan untuk mengubah pengalaman tamu melalui teknologi terbaru dan layanan terbaik di Indonesia. 

Menurut Anan, Nusanet akan mengintegrasikan solusi canggih Nettify ke pelanggan mereka yang mencakup lebih dari 200 hotel, dan semua proyek baru di Indonesia.

Baca juga: Akses Internet Smartfren Diprediksi Melonjak 15% saat Libur Lebaran

Banyak fitur menarik dari Nettify. Di antaranya tamu bisa dengan mudah menonton konten mereka sendiri dari perangkat mereka ke televisi di kamar mana pun. Hal ini tentu menyuguhkan pengalaman hiburan pribadi yang luar biasa. 

Tipe Televisi Lama Jadi Smart Television

Selain itu, hotel dapat mengubah televisi (TV) lama mereka menjadi smart TV. Hotel hotel yang masih memiliki smart TV biasa, dapat mengubahnya menjadi setara dengan hospitality smart TV, dan mengatasi masalah keamanan data tamu, seperti akun Youtube/Netflix yang lupa logout.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan Nettify, perusahaan yang mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman tamu melalui solusi teknologi inovatif. Kerjasama strategis ini akan membantu kami tetap unggul dan terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami," papar Anan.

Baca juga; MyRepublic Buka Kantor Cabang di 8 Kota

Dengan kehadiran yang kuat di seluruh Indonesia, Nusanet secara konsisten menunjukkan komitmen dengan mengimplementasikan solusi terbaru yang melayani kebutuhan turis modern yang terus berkembang.

Kemitraan Hasilkan Hal yang Luar Biasa

Sementara itu Pavel Pohl yang menjabat CEO Nettify mengatakan, kehadiran Nusanet yang kuat di industri perhotelan Indonesia dan dengan dedikasi untuk bisa bersama terhadap inovasi, pihaknya yakin bahwa kemitraan ini akan menghasilkan hasil yang luar biasa.

Baca juga: Integrasi IndiHome ke Telkomsel Berpotensi Hadirkan 15 juta Pelanggan Baru

“Visi Bersama kami adalah untuk memberikan pengalaman yang tidak tertandingi bagi tamu dan akan membuka peluang baru bagi industri perhotelan Indonesia," kata Pavel Pohl.

Kerjasama Nusanet dan Nettify yang menawarkan konektivitas dan hiburan terbaik untuk tamu diharapkan akan membantu industri perhotelan dalam bertransformasi, terutama dalam memberikan kepuasan kepada tamu dan menciptakan keamanan data. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat