visitaaponce.com

ICX-Purwadhika Berkolaborasi Pasok Talenta Digital untuk Ekosistem Crowdfunding

ICX-Purwadhika Berkolaborasi Pasok Talenta Digital untuk Ekosistem Crowdfunding
ICX dan Purwadhika Digital Technology School mengumumkan strategic partnership untuk mendukung startup di Indonesia.(Ist)

PLATFORM securities crowdfunding, Indonesia Crowdfunding Exchange (ICX) dan Purwadhika Digital Technology School, lembaga pendidikan teknologi digital, mengumumkan strategic partnership untuk mendukung startup di Indonesia.

Kerja sama ICX dan Purwadhika ini untuk menghadirkan talenta digital berpengalaman bagi startup dan usaha kecil menengah (UKM) dalam lingkup crowdfunding, sehingga mendukung pertumbuhan dan digitalisasi startup dan UKM di Indonesia.

Baca juga: Talenta Digital Jadi Kunci Dalam Transformasi Digital

Chief Product Officer Purwadhika Digital Technology School Bryan Purwa Hartono mengatakan melalui partnership ini, Purwadhika akan fokus menyalurkan talenta digital berpengalaman untuk membantu startup-startup yang masuk ekosistem crowdfunding ICX dan mendapatkan pendanaan.

"Setiap startup yang mendapatkan dana usaha dari investor dalam lingkup ICX dapat melancarkan strategi untuk mengembangkan bisnis mereka di Indonesia dengan memaksimalkan manajemennya yang dapat di-support talenta digital dari lembaga Purwadhika," ujar Bryan melalui keterangan tertulisnya, Selasa (30/5).

ICX dan Purwadhika, kata dia, mendukung percepatan pertumbuhan setiap startup untuk menjadi pemain bisnis terdepan di industri masing-masing di Indonesia.

Baca juga: Talenta Digital Indonesia Lebih Berpotensi Dibanding dengan India

ICX, sebelumnya dikenal sebagai LandX, penyelenggara penggalangan dana usaha bagi startup dan UKM berhasil menghimpun nilai investasi sebesar Rp235 miliar kepada 43 bisnis di Indonesia.

Dana yang dihimpun dari para investor ini dikelola pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya di Tanah Air dengan memaksimalkan strategi, kebijakan, promosi, serta tim talent internal bisnis mereka.

Berpengalaman sejak 1987, Purwadhika Digital Technology School, lembaga pendidikan berorientasi teknologi konsisten mencetak talenta digital Indonesia yang berkontribusi di berbagai startup

Program digital yang tersedia mencakup training intensif seperti bootcamp digital marketing 360, data analytic, data science & machine learning, fullstack web development, UI/UX design, hingga visual design yang dapat dipilih. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat