visitaaponce.com

Kelebihan Dua Pemanas Air Baru dari Rheem

Kelebihan Dua Pemanas Air Baru dari Rheem
Booth Rheem di ICE BSD.(Dokumentasi pribadi.)

RHEEM meluncurkan dua produk terbaru untuk rangkaian pemanas air atau heat pump water heater Seri ProTerra. Kedua produk ialah RHP-2805 dan RHP-5207C sebagai solusi pemanas air komersial ringan.

"Salah satu fitur unggulan dari RHP-2805 dan RHP-5207C ialah seri ini memiliki peringkat energi kelas 1. Artinya, heat pump water heaters tersebut dapat memberikan penghematan yang lebih besar untuk pengguna dibandingkan dengan pemanas air listrik konvensional," ungkap Steve Li, General Manager of Rheem North and Southeast Asia, pada ajang IndoBuildTech Expo 2023, ICE BSD, Tangerang, Rabu (5/7).

Kedua pemanas air itu juga memiliki jangkauan operasi yang luas. Ini memungkinkan untuk menyediakan sumber air panas yang lebih andal terlepas dari suhu eksternal. Seri Rheem ProTerra juga dilengkapi dengan penukar microchannel high efficiency heat yang dapat meningkatkan efisiensi pertukaran panas dari sistem heat pump.

Baca juga: Vision Pro Hadapi Kendala Produksi

Selain itu, produsen asal Amerika Serikat itu bersama dengan distributornya di Indonesia, PT Dewata Vulcanindo Suryajaya, memperkenalkan sistem air conditioning dan air source heat pump system dari RUUD. Keduanya memiliki keunggulan pada penghematan energi.

Di Indonesia, Rheem menghadirkan rangkaian produk yang telah dikurasi secara khusus oleh Dewata Vulcanindo Suryajaya dalam menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Indonesia. Selain banyak solusi pemanas air yang dipilih oleh Dewata Vulcanindo Surjaya, RUUD Air Condition System (UACA) dan RUUD Air Source Heat Pump (UAHA) ialah beberapa produk baru yang akan tersedia di pasar Indonesia.

Baca juga: Prancis Denda Google terkait Hasil Pencarian dan Play Store

"Kami senang bisa dapat menghadirkan lini produk baru ke Indonesia, termasuk produk dari Rheem dan RUUD. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk tumbuh lebih besar dan lebih kuat di pasar Indonesia. Selain itu, tidak hanya menghadirkan produk dengan inovasi terkini, tetapi tetap mengedepankan faktor keberlanjutan yang dapat menjaga kelestarian lingkungan di Indonesia," jelas Agus Tandany, Director of Dewata Vulcanindo Suryajaya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Rheem dan berbagai solusi serta inovasi terkini yang ditawarkan Rheem, kunjungi IndoBuildTech Expo dari 5-9 Juli 2023, Hall 10, Booth 10-R-1. Pengunjung juga dapat menikmati diskon khusus mulai Rp100.000 hingga Rp400.000 selama pameran itu. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat