visitaaponce.com

Harga Langganan Tahunan PlayStation Plus Naik

Harga Langganan Tahunan PlayStation Plus Naik
Logo PlayStation.(AFP/JOE BUGLEWICZ)

SONY mengumumkan peningkatan harga untuk paket berlangganan layanan PlayStation Plus tahunan secara global. Harga baru diberlakukan mulai 1 September kemarin.

Layanan PlayStation Plus tersedia dalam tiga paket langganan. Paket PlayStation Plus Essential standar ditawarkan dengan USD80 (Rp1,2 juta), naik dari USD60 (Rp913.512) untuk paket tahunan.

Dengan paket tersebut, pengguna akan mendapatkan akses ke game yang dapat diunduh selama dua bulan secara gratis selama membership masih aktif, serta akses ke gaming multiplayer online, penyimpanan di cloud, dan diskon saat membeli game.

Baca juga: Microsoft dan Sony Sepakat Call Of Duty tetap Ada di Playstation

Paket PlayStation Plus Extra kini ditawarkan seharga USD135 (Rp2,05 juta), meningkat dari USD100 (Rp1,5 juta). Dengan paket ini, pengguna akan mendapatkan berbagai keuntungan yang termasuk pada paket PlayStation Plus Essential.

Namun, paket PlayStation Plus Extra menawarkan akses ke katalog terdiri dari ratusan judul game PS5 dan PS4. Sedangkan paket PlayStation Plus Premium kini ditawarkan seharga USD160 (Rp2,4 juta), meningkat dari USD120 (Rp1,8 juta).

Paket ini memberikan pengguna akses ke lebih banyak judul game selain judul yang diperoleh paket Extra, termasuk PS3, PS2, PS One, dan PSP, dan dapat digunakan melalui cloud. Perubahan harga ini akan diaplikasikan pada anggota yang sudah terdaftar saat memperbarui durasi berlangganan.

Baca juga: Sony akan Tetap Memproduksi Ponsel Pintar

Sementara itu, harga baru ini langsung diaplikasikan saat pengguna baru mendaftar atau mengubah tipe paket berlangganan mereka. Peningkatan harga ini disebut akan berlaku secara global kendati sejumlah wilayah masih menampilkan harga versi lama. Sedangkan harga berlangganan untuk satu hingga tiga bulan masih sama. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat