visitaaponce.com

Laris dan Jadi Agen Perubahan Sosial, Toko Online Ini Diganjar Penghargaan Tiktok

Laris dan Jadi Agen Perubahan Sosial, Toko Online Ini Diganjar Penghargaan Tiktok
Penghargaan dari Tiktok untuk Loveable_id(Dok. Loveable_id)

TREN gaya hidup anak muda tidak pernah berhenti berkembang. Dari tahun ke tahun, mereka selalu mencari cara untuk tampil unik dan berbeda, terutama dalam memilih aksesori untuk gadget, seperti casing ponsel. 

Hal itu pun menjadi perhatian Loveable_id yang merupakan toko online yang menyediakan casing ponsel yang selalu mengikuti tren. 

"Toko online Loveable_id juga telah memastikan legalitas yang lengkap. Kami memiliki Izin Usaha dan Tanda Daftar Usaha yang sah. Kami menganggapnya sebagai komitmen kami untuk memberikan keamanan dan kepercayaan kepada pelanggan kami. Dalam dunia bisnis online yang penuh dengan berbagai pilihan, kami ingin memastikan pelanggan kami bahwa mereka bekerja dengan toko online yang sah dan dapat dipercaya," ujar Lusita, founder Loveable_id.

Baca juga : TikTok akan Larang Pengguna Hadirkan Tautan dari E-Commerce Lain

Prestasi gemilang diraih oleh Loveable_id pada 2022. Platform media sosial TikTok memberikan penghargaan kepada toko online ini sebagai penjual terbaik (top seller). 

Penghargaan itu menjadi bukti nyata usaha dan dedikasi Lusita serta timnya dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi. Kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan telah mengangkat Loveable_id ke puncak kesuksesan di tengah persaingan bisnis yang ketat.

Baca juga : KiriminAja dan Plugo Jalin Kerja Sama untuk Rangsang Pertumbuhan UMKM

Di sisi lain, Loveable_id juga sebagai agen perubahan sosial. Toko ini memberdayakan karyawan wanita, memberikan mereka peluang untuk berkontribusi dan mengembangkan diri dalam dunia bisnis digital. 

"Dengan memberikan lapangan kerja dan meningkatkan keterampilan, Loveable_id turut serta dalam meningkatkan perekonomian Indonesia secara keseluruhan," ujar Lusita.

"Kami selalu menekankan pentingnya keamanan dan transparansi dalam setiap transaksi yang dilakukan dengan Loveable_id. Dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip ini, Loveable_id berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan terpercaya kepada pelanggan setianya," pungkas Lusita. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat