visitaaponce.com

Indonesia Jamu Turnamen E-sports Internasional Ragnarok Stars 2023

Indonesia Jamu Turnamen E-sports Internasional Ragnarok Stars 2023
Enam tim yang berlaga.(Dokpri.)

RAGNAROK Stars (ROS) 2023 segera memasuki fase grand final yang akan dihelat pada 7 Oktober 2023 di Main Atrium Gandara City, Jakarta, Indonesia. Sejak turnamen Ragnarok tingkat internasional berlangsung dari 2004, ini merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah event bergengsi bagi kalangan pecinta Ragnarok dalam negeri. 

Setelah menjalani babak kualifikasi di masing-masing regional, sebanyak enam tim dari enam negara akan bertanding di babak grand final untuk memperebutkan total hadiah senilai US$50 ribu. Ini terbagi menjadi juara 1 sebesar US$25.000, juara 2 US$15.000, dan juara 3 US$10.000.

Baca juga: Microsoft Ambil Alih Pembuat Gim Call of Duty

Enam tim itu ialah Guild Icarus mewakili Korea Selatan, Guild Milk mewakili Indonesia, Guild Enthusiasm Gallant mewakili Taiwan, Guild • [D]ESTRACTION• mewakili Thailand, Guild Alpha mewakili Malaysia, dan Guild Last Nightmare mewakili Filipina.

"Turnamen esports di Ragnarok Online ini mempertemukan enam tim terbaik dari lima kontingen asal kantor cabang Gravity, yaitu Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Game Hub (Malaysia-Singapura-Filipina), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Communications (Taiwan), dan Gravity (Korea Selatan). Ragnarok Stars merupakan permulaan dari berbagai rangkaian turnamen internasional Ragnarok Online yang akan kami gelar. Ini akan membawa kembali kejayaan Ragnarok sebagai pionir esports di kancah internasional," ujar Harry Choi, Presiden Gravity Game Link, dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/9/2023). 

Baca juga: Uni Eropa Kurangi Rekor Denda Antimonopoli Intel

Ragnarok Stars 2023 Grand Final turut dimeriahkan penampilan dari Girl Band papan atas Indonesia, yaitu JKT48. Selain itu acara ini akan dimeriahkan sederet cosplayer ternama Indonesia yang akan menampilkan kostum dengan tema gim Ragnarok Online. Acara ini bersifat gratis, tanpa dipungut biaya apapun, dan pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas seru. Ada pula experience booth seperti photobooth, booth game mobile Ragnarok Origin, serta beragam mini games bagi para pengunjung yang berhadiah merchandise eksklusif. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat