visitaaponce.com

Meriahkan Kehadiran iPhone 15 di Indonesia, Digimap Gandeng Desainer Yogie Pratama

Meriahkan Kehadiran iPhone 15 di Indonesia, Digimap Gandeng Desainer Yogie Pratama
Kolaborasi Digimap dan desainer Yogie Pratama hadirkan tas untuk iphone 15(Dok. Digimap)

DISTRIBUTOR produk Apple di Indonesia, Digimap, bakal menghadirkan jajaran iPhone terbaru yakni iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Dalam rangka peluncuran seri iPhone terbaru itu, Digimap menjalin kolaborasi dengan desainer Yogie Pratama.

Desainer muda yang terkenal dengan siluet-siluet feminin itu akan menghadirkan tas aksesoris trendi untuk melengkapi seri iPhone terbaru.

Baca juga : iPhone 15 Segera Hadir di Indonesia, Ini Harganya di Gerai Digimap

"Sudah menjadi ciri khas Digimap setiap tahun selalu berkolaborasi dengan desainer kebanggaan Indonesia dan tahun ini bersamaan dengan launching iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, Digimap menggandeng Yogie Pratama, fashion designer yang karyanya selalu menawan dan juga chic," kata Head Of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa, Farah Fausa Winarsih, melalui keterangannya, Rabu (25/10).  

Dalam kolaborasi tersebut, Yogie Pratama menciptakan tas eksklusif yang terinspirasi dari bentuk kelopak mawar untuk memvisualisasikan estetika kecantikan dan kemewahan. 

Baca juga : Siap-Siap! Iphone 15 Nakal Tersedia di Indonesia Mulai 27 Oktober

Tas eksklusif tersebut bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan preorder pembelian iPhone 15 atau iPhone 15 Pro series di toko Digimap PIM 3, Digimap Grand Indonesia, Digimap Lotte Shopping Avenue, dan Digimap Pacific Place.

"Harapannya, tas eksklusif ini bisa menjadi nilai tambah pada iPhone 15 dan menambah antusiasme serta memberikan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pelanggan kami," kata Farah.

Pelanggan bisa melakukan pre-order iPhone 15 dan iPhone 15 Pro sejak 20 Oktober di 57 gerai retail Digimap di seluruh Indonesia dan marketplace resmi. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat