visitaaponce.com

Anak Muda Punya Peran Penting dalam Perubahan Sosial dan Ekonomi

Anak Muda Punya Peran Penting dalam Perubahan Sosial dan Ekonomi
Diskusi mengenai peran anak muda yang digelar Pemuda Harsa(Dok. Pemuda Harsa)

ANAK muda memiliki peran penting dalam menggerakan perubahan sosial dan ekonomi. Anak muda harus berani bermimpi besar, mengambil risiko, dan berkontribusi dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat. 

Hal itu disampaikan Bianca Victoria, pendiri dan penggerak di balik jenama Ende dalam diskusi bertema “Generasi Perubahan dan Peran Anak Muda dalam Ekonomi Kreatif” yang digelar Pemuda Harsa di Jakarta. 

"Dengan passion saya di bidang ekonomi kreatif, saya akhirnya memutuskan untuk terjun di bisnis fesyen, menciptakan brand tas dengan memadukan kekhasan kekayaan Indonesia seperti tenun dan batik," jelas Bianca.

Baca juga : Tampil di New York Fashion Week 2024, Jenama Tas Indonesia Ini Bawa Kearifan Kain Nusantara

Ia menjelaskan pentingnya berani berinovasi, berpikir kreatif, dan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan peluang bisnis yang berkelanjutan.

Bianca Victoria adalah seorang pengusaha muda yang telah menginspirasi banyak orang dengan karya-karyanya di bidang ekonomi kreatif. Melalui brand Ende, ia telah menciptakan produk-produk inovatif yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. 

Bianca juga sedang menjalankan tugas sebagai Wakil 1 None Jakarta, yang saat ini mendapatkan amanah untuk menjadi perwakilan Abang None Jakarta baik dalam kegiatan domestik maupun internasional.

Ende merupakan brand tas asli Indonesia, memadukan rancangan modern dengan kain khas Indonesia. Ende mengedepankan craftmanship dan memastikan kualitas produk yang tinggi sehingga dapat digunakan dalam waktu jangka panjang. 

Ende telah masuk ke kancah internasional dengan tampil dalam salah satu gelaran fashion show di Times Square, New York. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat