visitaaponce.com

Zaky Muhammad Syah, Sosok di Balik Kesuksesan Platform Dibimbing.id

Zaky Muhammad Syah, Sosok di Balik Kesuksesan Platform Dibimbing.id
Zaky Muhammad Syah, Co-Founder & CEO.(Ist)

SALAH satu platform pendidikan terdepan di Indonesia, Dibimbing.id, menempatkan kepercayaan penuh pada Zaky Muhammad Syah, Co-Founder & CEO yang dikenal dengan kepemimpinan organisasional yang kuat.

Latar belakang organisasional Zaky di Universitas Indonesia (UI) telah menjadi pijakan bagi visi dan misi Dibimbing.id dalam mendefinisikan kualitas pendidikan dan pelatihan di negeri ini.

Semasa kuliah di UI, Zaky tidak hanya fokus pada studinya saja, tetapi juga aktif memimpin beberapa organisasi di kampus.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Produk. Startup Edutech 'Dibimbing' Jual Saham

Aktivitasnya mulai dari organisasi sosial yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat, hingga organisasi yang bergerak di bidang bisnis, di mana ia mempelajari dan mengimplementasikan strategi bisnis serta pengembangan organisasi.

Kepemimpinannya di berbagai organisasi tersebut tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuannya tentang berbagai aspek organisasi, tetapi juga mengukuhkan kapasitasnya sebagai pemimpin yang visioner dan berorientasi pada solusi.

Baca juga: Melalui We Stay Management, Wijdan Bantu Rumah Kosong Jadi Sumber Cuan

Tidak berhenti di situ, Zaky juga memegang peran penting sebagai Deputy Head di Yayasan Generasi Bisa Indonesia yang memastikan perkembangan sumber daya manusia dan mengawasi implementasi program-program yang sedang berjalan.

Di UI, Zaky juga mengoordinasikan aktivitas dan inisiatif bersama para mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Pengalaman organisasional yang mendalam inilah yang membentuk visi Zaky untuk Dibimbing.id, memastikan bahwa platform ini bukan hanya sebagai sarana pendidikan, tetapi juga sebagai komunitas yang mendukung pertumbuhan dan pengembangan potensi setiap individu.(S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat