visitaaponce.com

Rayakan Pertumbuhan Bisnis,TCL Undang Seluruh Dealer keBali

Rayakan Pertumbuhan Bisnis, TCL Undang Seluruh Dealer ke Bali
TCL Indonesia menggelar National Dealer Gathering di Bali,baru-baru ini.(Ist)

TCL Indonesia, salah satu pemimpin industri elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga, kembali sukses menggelar acara National Gathering tahunan baru-baru ini.

National Gathering sebagai wujud penghargaan kepada mitra bisnis TCL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Acara ini berlangsung di Bali dengan tema "Endless Screen, Endless Growth" yang menitik beratkan komitmen TCL untuk menciptakan ekosistem yang nyaman bagi konsumen di Indonesia.

Baca juga: TCL Android TV A9 Series Tampil dengan Teknologi Layar Lebih Canggih

Lebih dari 100 mitra bisnis TCL dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam acara ini dan dihadiri Choppy Tanu, pendiri PT. Arisamandiri Prata, dan General Manager TCL untuk APAC, Griffin Zhang. 

Peningkatan Penjualan Televisi

Pada tahun 2023, TCL mencatat peningkatan penjualan televisi sebesar 30% dan peralatan rumah tangga sebesar 42% angka ini dibandingkan dengan catatan penjualan di tahun 2022.

Peningkatan ini membuktikan bahwa produk-produk TCL semakin dipercayai dan dikenal oleh konsumen Indonesia.

"Kami yakin bahwa peningkatan signifikan ini mencerminkan kepercayaan dan pengakuan yang semakin tumbuh terhadap produk-produk TCL serta kesesuaian mereka dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," jelas Griffin Zhang General Manager TCL untuk APAC dalam keterangan pers, Rabu (1/11).

Baca juga: TCL Buka Online Store Resmi di Indonesia

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk yang menjawab tuntutan dan harapan pelanggan kami." ucap Griffin Zhang.

Bunga Citra Lestari Jadi Product Ambassador Indonesia

TCL Indonesia memperkuat komitmen mereka untuk mendekatkan diri kepada konsumen Indonesia. Salah satu buktinya adalah dengan penunjukan Bunga Citra Lestari sebagai Product Ambassador Indonesia pertama.

Selain itu, TCL dengan bangga menjadi sponsor dalam acara olahraga prestisius bertaraf internasional, FIBA World Cup 2023 yang berlangsung di Indonesia Arena pada 25 Agustus - September 2023.

Pertandingan FIBA World Cup 2023 ditonton total 200 ribu orang menonton pertandingan tersebut dan TCL juga melakukan jutaan interaksi sosial dari platform Tiktok.

Baca juga: TCL Series Q6 Google TV Beri Kemudahan Akses Konten Streaming

TCL memperkenalkan beberapa produk baru yang akan segera hadir di pasar Indonesia pada tahun 2024, termasuk AC, mesin cuci, dan kulkas.

TCL akan meluncurkan seri AC Gentle Cool T-Pro, mesin cuci frontload pertama TCL di Indonesia, serta kulkas 4 pintu dengan fitur menarik pada tahun 2024.

Selain itu, TCL juga akan memperkenalkan dua televisi berukuran 98 inci, yaitu QD Mini LED TV C755 dan TCL 4K UHD P745.

TCL adalah merek Teknologi global terkemuka dalam panel layar, TV, dan juga peralatan elektronik untuk kebutuhan rumah. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat