visitaaponce.com

Sambut Harbolnas, Xiaomi Tawarkan Promo hingga Rp11 Miliar

Sambut Harbolnas, Xiaomi Tawarkan Promo hingga Rp11 Miliar
Logo Xiaomi.(AFP.)

SAMBUT Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Xiaomi Indonesia menawarkan promo 11.11 Mega Sale yang akan berlangsung selama periode 11-14 November 2023. Lewat promo ini Xiaomi menawarkan kesempatan kepada para penggemar teknologi dan konsumen menikmati potongan harga dengan total promo senilai Rp11 miliar.

Xiaomi Fans dan konsumen Indonesia bisa menikmati potongan harga produk-produk Xiaomi melalui mi.com dan Xiaomi Indonesia Official Store di platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Akulaku. Xiaomi 11.11 Mega Sale turut menawarkan potongan harga pada produk-produk terlaris Xiaomi, termasuk Redmi Note 12 Series, Redmi 12C, serta rangkaian produk AIoT dari Xiaomi.

Reputasinya teruji dan mendapat apresiasi luas dari pelanggan berkat komitmen Xiaomi memberikan pengalaman teknologi terbaik kepada masyarakat dan memastikan dukungan dari sisi after sales. Rata-rata produk Redmi dari Xiaomi dilengkapi dengan jaminan garansi hingga 15 bulan. 

Baca juga: Etika Kecerdasan Buatan Kurang Peroleh Perhatian dari Pengusaha

Selain itu, cakupan layanan purnajual bertumbuh secara signifikan hingga mencapai 500+ service point yang terdiri dari exclusive service center, multi-brand service center, dan pick-up point. Akhir Oktober lalu, Xiaomi baru saja meresmikan Xiaomi Flagship Experience Store beserta Exclusive Service Center terbarunya di area Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk 2. 

Layanan purnajual juga sudah dapat dilacak secara real time melalui website resmi Xiaomi Indonesia. Beberapa produk yang ditawarkan Xiaomi 11.11 Mega Sale seperti Redmi A2 Ram 2 Gb dan Storage 32 Gb dengan harga promo Rp799.000, Redmi A2 Ram 3 Gb Storage 32 Gb harga Rp849.000, dan Redmi A2 Ram 3 Gb Storage 64 Gb harga Rp949.000. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat