visitaaponce.com

Ivosights Berkomitmen Mendorong Inovasi di Era Digital

Ivosights Berkomitmen Mendorong Inovasi di Era Digital
Ilustrasi: PemanfaatanTeknologi digtal(unsplash.com)

Salah satu perusahaan berbasis teknologi informasi yang menghadirkan solusi end-to-end dalam mengelola serta meningkatkan interaksi pelanggan, berkomitmen untuk menginspirasi dunia industri dan mitra bisnisnya untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan teknologi yang dinamis.

Hal itu disampaikan Elga Yulwardian, selaku CEO Ivosights, pada acara Gala Dinner di Jakarta, akhir pekan kemarin. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan Ivosights dengan pelanggan dan mitranya.

Pada kesempatan tersebut, Elga  memaparkan terkait perkembangan dunia digital. Melalui pemaparan ini, para peserta  diajak untuk memahami bagaimana Ivosights menerapkan analisis data yang canggih untuk meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan kualitas produk, dan menciptakan pengalaman pengguna yang unik.

Dengan penggunaan teknologi big data dan artificial intelligence (AI),  kata Elga, mereka siap membantu klien dan mitra menggali potensi guna mengidentifikasi peluang baru, mengoptimalkan proses bisnis, dan meningkatkan daya saing di pasar yang terus berubah.

Pemaparan ini juga membahas inovasi-inovasi terkini yang dihasilkan dari analisis big data, seperti pengembangan solusi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) yang mampu memberikan prediksi akurat, personalisasi layanan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Elga menegaskan pihaknya berkomitmen untuk menjadi arsitek perubahan positif. Dengan teknologi big data dan artificial intelligence (AI) sebagai tonggak utama, mereka tak hanya menciptakan solusi yang responsif terhadap kebutuhan pelanggan, melainkan juga mempersembahkan pandangan mendalam yang meramalkan arah pasar dan membimbing keputusan strategis.

“Kami percaya bahwa melalui pemanfaatan data secara bijak, kita dapat mencapai keunggulan kompetitif yang berkelanjutan,” ujar dia dalam keterangan resminya, Senin (18/12).(M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat