visitaaponce.com

Teknologi Kamera Ini Bikin Objek Tak Biasa Jadi Instagramable

Teknologi Kamera Ini Bikin Objek Tak Biasa Jadi Instagramable
Tecno Camon 20 Series merilis fitur yang memungkinkan mengubah foto spontan menjadi sesuatu yang instagramable.(Ist)

MEM-POSTING foto-foto estetik tampaknya sudah menjadi ajang adu keren sehari-hari bagi anak muda yang memiliki jiwa instagram.

Dengan kreatifitas yang ada, mereka bahkan tertantang membidik kamera di tempat-tempat yang tidak biasa seperti pasar becek, gudang rongsokan, belakang gerobak dagangan, dan bahkan area tempat pembuangan sampah.

Menjawab kebutuhan itu, Tecno Camon 20 Series merilis fitur yang memungkinkan mereka mengubah foto spontan untuk diabadikan menjadi sesuatu yang instagramable.

Baca juga: Intip Kecanggihan Teknologi Kamera di Galaxy S23 Series 5G, Bikin Konten Wisata Alam Jadi Hidup

"Fitur itu berupa teknologi Sensor-Shift OIS, RGBW Pro, dan kamera Ultra Wide 108MP," ungkap Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick, dalam keterangan tertulis, Minggu (14/1).

Ia melanjutkan melalui fitur-fitur tersebut, foto-foto yang memiliki latar di atas akan berubah jadi lebih seni dengan balutan komposisi kekontrasan warna-warna yang menakjubkan.

Anthoni menjelaskan kelebihan dari Tecno Camon 20 Series adalah kamera canggih dengan sensor RGBW Pro (red, green, blue, dan white).

"Teknologi ini bisa meningkatkan kemampuan kamera dalam menangkap cahaya dan menghasilkan warna jadi lebih hidup, bahkan dalam kondisi kurang cahaya atau gelap tetapi tetap mampu memberikan gambar yang jernih dan detail," terangnya.

Baca juga: Obsbot Tail Air Luncurkan Multi-Camera Streaming PTZ 4K dengan Teknologi AI

Fitur lainnya yaitu Sensor-Shift OIS (optical image stabilization) yang mampu menstabilisasi hasil gambar selayaknya hasil foto dengan menggunakan kamera profesional SLR (single lens reflex).

"Bedanya, kalau OIS sebelumnya menggunakan lensa untuk stabilisasi, maka pada Sensor-Shift OIS ini menggunakan sensor untuk menjaga gambar tetap stabil, bahkan saat terjadi getaran atau goyangan hingga 5.000 kali per detik," tutur Anthoni.

Anthoni pun mengajak semua orang terlibat dalam kampanye gerakan Spot #JadiSomething dari Tecno Camon 20 Series, untuk mengabadikan momen di mana saja dan kapan saja dan tempat yang tak terduga sebelumnya secara mudah. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat