visitaaponce.com

Erling Haaland Jadi Karakter di Gim Clash of Clans

Erling Haaland Jadi Karakter di Gim Clash of Clans
Karakter Erling Haaland di gim Clash of Clans(MI/HO)

STRIKER Manchester City Erling Haaland menjadi salah satu karakter di gim video berkat kerja sama dengan gim seluler Clash of Clans.

Sebagai bagian dari acara gim musiman bertema sepak bola, kolaborasi dengan penyerang timnas Norwegia ini akan menghadirkan Haaland sebagai karakter ‘Raja Barbar’. 

Ini adalah kali pertama karakter dibuat berdasarkan orang nyata hadir dalam gim populer yang memiliki 2 miliar unduhan itu.

Baca juga : Antonio Rudiger Anggap Pertarungan Melawan Erling Haaland Sebagai Duel Pribadi

Penggemar dapat memainkan Haaland di Clash of Clans mulai hari ini, Rabu (1/5), dan menikmati beragam fitur bertema sepak bola yang tersedia sepanjang bulan yang mencakup karakter peleton dan acara medali. 

MI/HO

Keseruan lainnya, penggemar juga berkesempatan mengalahkan desa milik Haaland di gim Clash of Clans.

Baca juga : Pep Guardiola Berpeluang Istirahatkan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne di Laga Kontra Crystal Palace

Selain dikenal di seluruh dunia akan kemampuannya bermain sepak bola, Haaland juga punya pengalaman bermain gim video.

Haaland adalah penggemar setia Clash of Clans, yang telah membangun desa dalam gim yang bertahan kokoh dan tahan gempuran lawan. Kecintaannya ini yang membuatnya bersedia untuk bekerja sama dalam Clash of Clans. 

MI/HO

Baca juga : Dikecam Roy Keane, Erling Haaland Dibela Pep Guardiola

Clash of Clans dan Haaland mempersembahkan kolaborasi baru yang seru dengan trailer sinematik lengkap dan soundtrack spesial Haaland. 

Dalam trailer ini, Haaland akan bertemu dengan karakter dari dalam gim dan kemudian menjelajahi dunia animasi Clash of Clans. 

Pengunjung App Store akan mendapatkan akses eksklusif melihat Haaland beraksi dalam gim dan mendapatkan detail lebih lanjut tentang detail tambahan terkait acara dan hadiahnya.

Baca juga : Berharap Mo Salah Tampil di Anfield

 

"Sangat sulit untuk memastikan semua ini tetap rahasia, dan saya sangat senang akhirnya bisa bicara tentang kolaborasi epik bersama Clash of Clans ini. Saya sudah lama jadi penggemar setia game ini dan saya bisa dibilang cukup paham tentang Clash of Clans. Jadi, luar biasa rasanya untuk bisa jadi karakter dalam game," ujar Haaland.

Manajer Umum Clash of Clans Stuart McGaw berkata: "Saat kami mendengar Erling Haaland adalah penggemar gim kami dan dia ingin berkolaborasi, kami merasa bahwa ini adalah skenario impian. Tim kami bekerja keras untuk membawa salah satu atlet terbaik dunia ini untuk masuk ke dunia game yang dijamin akan memberikan momen spesial pada pemain.”

Sebagai bentuk kolaborasi dengan Haaland, Clash of Clans akan mengumumkan lebih banyak berita bertema sepak bola. (RO/Z-1) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat