visitaaponce.com

Cara Asyik Berlibur ke Jepang

Cara Asyik Berlibur ke Jepang
ilustrasi; Suasana musim salju di Jepang(dok; TJO)

Berlibur dengan konsep private tour punya keuntungan tersendiri karena kita bisa mengatur itinerary sesuai keinginan, waktu berangkat yang fleksibel, dan merasakan liburan dengan sensasi personal bersama orang tersayang atau keluarga.

Salah satu travel agent yang menyediakan layanan semacam ini adalah Tour Japan Official, perusahaan spesialis private tour ke Jepang asal Indonesia yang memiliki kantor cabang di Negeri Sakura dan Indonesia.

Sebagai agen perjalanan, Tour Japan Official sudah memiliki legalitas di bawah bendera PT Ayana Global Mandiri. Berdiri sejak 2015, mereka sudah melayani lebih dari 10 ribu traveler dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Baca juga : Malam Pergantian Tahun, Malioboro Jadi Car Free Night

Tour Japan Official sudah berpartner dengan land operator yang terdaftar di All Nippon Travel Agents Association (ANTA). Jadi, Tour Japan sudah menjadi perusahaan yang profesional dan akan mempermudah konsumennya.

Layanan private tour merupakan layanan unggulan yang dimiliki oleh Tour Japan Official. “Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan,” demikian keterangan dari pihak perusahaan.

Dengan menggunakan private tour, telah termasuk dengan layanan tour guide, private van, dan akomodasi. Private tour ini cocok sekali untuk orang yang tidak ingin bergabung dengan grup lainnya dan menyusun destinasi yang diinginkan sendiri, sehingga pengalaman dalam berlibur di Jepang bisa lebih menyenangkan.

Baca juga : Pemkab Banyumas Siap Terima Wisatawan pada Akhir Tahun

Tour Japan Official memiliki program private tour yang menarik selanjutnya, yaitu Hokkaido Local Private dan Luxury Tour. Nantinya, tour ini akan mengajak traveler menjajaki wilayah yang ada di Hokkaido, seperti Sapporo, Asahikawa, Niseko, Lake Toya, Hakodate sampai wilayah terpencil yang jarang dikunjungi oleh turis, contohnya Abashiri, Shiretoko dan lainya.

Menariknya, paket private Hokkaido ini bisa dikustomisasi sesuai keinginan traveler. (M-3)

Baca juga : Borobudur Siap Sambut Wisatawan saat Liburan Akhir Tahun

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat