visitaaponce.com

Pakaian Keluarga Jadi Kekuatan Huggy Boo

Pakaian Keluarga Jadi Kekuatan Huggy Boo
Produk Huggy Boo dipamerkan di department store.(MI)

Huggy Boo, jenama fesyen lokal bertemakan family dream coat atau pakaian keluarga ciptaan Novita Hapsari memiliki sebuah arti yang menarik. Huggy Boo sendiri diartikan sebagai memeluk kesayangan dengan maskot. Dalam hal ini, Huggy Boo ingin menekankan bagaimana pentingnya pakaian dalam keluarga, khususnya menjadi simbol keintiman antara anak, ibu, dan ayah.

Novita menilai bahwa pakaian anak sebetulnya memiliki market yang besar di Indonesia. Hal inilah yang dia coba untuk eksplorasi dan hadirlah Huggy Boo.

“Pakaian anak ini market di Indonesia gede banget dan kebanyakan para istri ini impulsif buying. Ini mulai dari bayi lahir pasti pengen dong beli baju-baju lucu dan couple gitu,” ungkapnya saat diwawancarai oleh Media Indonesia, Selasa (19/3).

Baca juga : Huggy Boo Sulap Pandemi Jadi Berkah

Lebih lanjut, banyak pelaku UMKM yang telah mencoba bermain di sektor pakaian anak ini. Namun, dia merasa tidak banyak yang memainkan peran dalam sisi family dream coat atau baju pasangan antara anak, ibu, dan ayah.

“Kalau yang main sebenarnya banyak banget. Tapi pinter-pinternya kita masuk di sektor ini. Jadi harus punya unique selling,” tegas Novita.

Novita menambahkan bahwa awalnya Huggy Boo hanya bermain di sektor middle dan middle high untuk pasar mereka. Namun, berkat bimbingan Bank BRI, ia mampu menghadirkan Huggy Boo and Friend yang menyasar sektor middle low.

“Untuk mempercepat penyebaran produk, aku punya brand kedua thanks to BRI namanya Huggy Boo and Friend. Ini kita menyasar middle low,” tuturnya.

Pengembangan usaha dari BRI ini kini telah membuat Huggy Boo kini dapat bermain di tiga sektor pasar yang tentunya akan berpengaruh pada omzet mereka ke depan. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat