visitaaponce.com

Ghibli Park akan Resmi Dibuka di Jepang pada November 2022

Ghibli Park akan Resmi Dibuka di Jepang pada November 2022
Wahana yang menampilkan karakter Kaonashi dari film anime Spirited Away (2001), di Ghibli Park, Aichi, Jepang.(Kyodo/Studio Ghibli)

TAMAN hiburan Ghibli Park akan segera dibuka pada 1 November tahun ini di Tokyo, Jepang dengan menampilkan berbagai wahana dan hiburan unik yang akan memuaskan para penggemar film-film animasi legendaris Studio Ghibli.

Melansir Kyodo, Sabtu (17/9), detail area utama Ghibli Park, yang menampilkan karakter tercinta dari film animasi klasik Studio Ghibli My Neighbor Totoro (1988) itu, diungkapkan kepada pers baru-baru ini.

Ghibli's Grand Warehouse, yang hadir secara indoor, akan memamerkan pameran yang berkaitan dengan film tersebut, termasuk tokoh Totoro yang begitu menggemaskan dan ikonik.

Baca juga: Dalam Tempo 1 Jam, Tiket Hari Pertama Universal Studios Beijing Ludes Terjual

Penggemar juga akan disuguhi rekreasi dunia Totoro, yang menampilkan ruang bermain anak-anak dengan Totoro yang sedang tidur dan Cat Bus, karakter ikonik lainnya di My Neighbor Totoro    

Pengunjung juga dapat duduk di sebelah karakter No Face (Kaonashi) di kereta yang berjalan di laut dari film pemenang Oscar 2001, Spirited Away. 

Selain itu, pengunjung juga bisa makan makanan ringan yang muncul di film atau membeli produk asli di toko oleh-oleh. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat melihat adegan yang dibuat ulang dari Castle in the Sky (1986).

Cinema Orion, yang dapat menampung sekitar 170 orang, akan menayangkan 10 film animasi pendek yang hanya ditayangkan di Museum Ghibli di Mitaka, Tokyo.

"Ada cukup banyak wahana di Ghibli's Grand Warehouse untuk dinikmati orang selama dua atau tiga jam. Saya ingin semua orang segera melihatnya," kata Gubernur Aichi Hideaki Omura pada konferensi pers.

Taman ini juga akan dibuka pada November, termasuk dua area lain di taman yang mencakup Hutan Dondoko, yang didasari dari film My Neighbor Totoro, dan Hill of Youth, lengkap dengan toko barang antik yang diambil dari film Whisper of the Heart (1995). (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat