visitaaponce.com

Bad Bunny, Frank Ocean, dan Blackpink akan Menjadi Headliner Coachella Festival

Bad Bunny, Frank Ocean, dan Blackpink akan Menjadi Headliner Coachella Festival
Coachella Festival 2022(VALERIE MACON / AFP)

Bad Bunny, Frank Ocean, dan Blackpink akan menjadi headliner (penampil utama) Coachella Festival pada April mendatang.

Panitia festival mengatakan pergelaran ini akan menjadi akhir pekan bersejarah dengan tampilnya Bad Bunny, artis yang paling banyak ditonton streaming-nya di seluruh dunia.

Benito Antonio Martínez Ocasio atau dikenal sebagai Bad Bunny, adalah seorang penyanyi rap dan penyanyi Puerto Rico. Dia merupakan penyanyi berbahasa Spanyol dan Amerika Latin pertama yang menjadi headliner di ajang tersebut.

Selain dia, grup K-pop Blackpink dari Korea Selatan adalah artis Asia pertama yang menerima bayaran tertinggi di festival tersebut. Mereka memulai debutnya di Coachella pada 2019, meski kala itu bukan jadi penampil utama.

Sementara itu, Fraank Ocean awalnya diminta sebagai headliner untuk edisi 2020, namun ditunda penyelenggara dan akhirnya dibatalkan karena pandemi Covid-19. Coachella Festival yang diadakan di California AS, kembali diselenggarakan pada tahun 2022 setelah absen selama tiga tahun.

Tahun ini, band virtual Inggris Gorillaz juga akan tampil. Selain itu, Christine and the Queens dari Prancis, yang berganti nama menjadi Redcar, juga akan kembali untuk ferstival musik tersebut, setelah memukau penonton di sana pada tahun 2019.

Coachella akan berlangsung pada dua akhir pekan selama tiga hari, yakni mulai 14-16 April dan 21-23 April 2023. (AFP/M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat