visitaaponce.com

Jenama Alira dan Deatextile Rilis Koleksi Baru Padusi Limpapeh

Jenama Alira dan Deatextile Rilis Koleksi Baru Padusi Limpapeh
Koleksi Padusi Limpapeh(Dok. Deatextile)

Jenama fesyen lokal, Alira bersama dengan Deatextile merilis koleksi busana terbaru bertema Padusi Limpapeh. Koleksi tersebut mengusung nuansa tradisional Sumatera Barat yang diberi sentuhan modern.

Padusi Limpapeh memiliki makna wanita yang terhormat. Kolaborasi tersebut dibuat untuk menampilkan busana yang modern, memiliki sentuhan tradisional, trendi, tetapi tetap sesuai dengan kebutuhan berbusana wanita muslimah.

"Kami berharap kolaborasi ini bisa menjadi awal yang baik bagi Deatextile dan Alira dalam mendukung kebutuhan industri fesyen nasional," ujar Owner Deatextile, Adwil Yusuf, dalam siaran pers, Minggu, (5/3).

Koleksi Padusi Limpapeh pertama kali ditampilkan di depan publik pada gelaran Indonesia Fashion Week 2023 yang digelar pada akhir bulan Februari lalu di JCC, Jakarta. Busana yang ditampilkan di antaranya gamis dengan gaya sederhana dan elegan yang didominasi warna hitam dan krem.

Untuk melengkapi desain gamis yang sederhana, dihadirkan ornamen seperti bordiran bertema floral. Terdapat juga motif monogram dan grafis yang membuat tampilan jadi terlihat lebih kekinian.

Selain itu, juga dihadirkan beberapa jenis aksesoris seperti aksesoris hijab yang menyerupai desain rumah gadang. Aksesoris lain seperti kalung dan headpieces juga turut dihadirkan hingga membuat tampilan busana jadi lebih feminin.

(Z-9)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat