visitaaponce.com

Baim Wong Ingin Khatam Alquran saat Ramadan

Baim Wong Ingin Khatam Alquran saat Ramadan
Aktor Baim Wong(MI/Bary)

Banyak hal positif dan berpahala dapat dilakukan saat Ramadan. Salah satunya adalah membaca Alquran. Muhammad Ibrahim atau yang dikenal Baim Wong pun demikian. Artis sekaligus YouTuber itu mengaku ingin membaca dan menamatkan Alquran pada Ramadan kali ini.

"Pengen ya khatam Alquran, karena sudah lama banget engga baca Alquran. Mungkin Ramadan kali ini disempetin," kata Baim di Jakarta, Selasa (21/3).

Suami dari Paula Verhoeven itu mengaku akan mengatur waktu untuk beribadah selama Ramadan. Di tengah kesibukan di dunia entertainment, seperti syuting untuk sinetron dan kanal YouTube, dirinya akan menyempatkan waktu untuk rutin membaca Alquran dan salat tarawih.

Baca juga: Olla Ramlan Jadi Brand Ambassador Fesyen Muslim

Baim mengaku akan menjalankan salat tarawih secara berjamaah, baik di masjid atau bersama pegawai di kantornya selama Ramadan ini.

"Kalau saya sih tarawih engga pernah lepas atau bolong. Karena saya biasanya kerja hanya sampai sore saja, jadi tarawih selalu kedapetan," ungkap pria kelahiran 27 April 1981 itu.

Selain itu, pada Ramadan kali ini, Baim mengaku ingin dekat dengan keluarga. Bagaimana pun kesibukan yang dijalani ia akan berbuka puasa dan sahur bersama anak dan istrinya.

Adapun makanan yang ia rindukan saat berbuka puasa adalah sayur asem dan ikan peda. Baim mengaku sebenarnya menyukai makanan yang manis, seperti es buah dan kolak. Namun, ia ingin menjaga makanannya selama Ramadan.

"Sebenarnya saya suka (makanan) manis, tapi lagi jaga makanan saja," katanya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat