visitaaponce.com

Cinepolis Senayan Park Hadirkan Bioskop Double Deck

Cinepolis Senayan Park Hadirkan Bioskop Double Deck
Studio double deck bioskop Cinepolis Senayan Park(Dok. Cinepolis)

SETELAH tertunda selama dua tahun, Cinépolis Cinemas, bioskop asal Meksiko akhirnya membuka studio mewahnya di mal Senayan Park (SPARK), Jakarta.

Di studio barunya, Cinepolis menghadirkan double-deck cinema yang memadukan cinema Macro XE dengan VIP dalam satu layar super besar (20,4 x 11 meter), audio Dolby Atmos, dan laser projector.

Bioskop ini juga menawarkan fasilitas VIP lounge terbesar dengan pemandangan danau Senayan.

“Berbeda dengan kebiasaan nonton sebelumnya, moviegoers saat ini mendambakan bioskop yang menawarkan nilai lebih selain pemutaran film terbaru. Itulah mengapa kami menghadirkan konsep terkini di Cinépolis Cinemas Senayan Park. Kami yakin, Cinépolis menawarkan pengalaman menonton bioskop terbaik,” ungkap CEO Cinepolis Cinemas Indonesia Pablo Billard dalam konferensi pers peresmian Cinepolis Spark, Senayan, Jakarta, Rabu, (12/4).

Cinepolis masuk di Indonesia sejak 2019, dan kini memiliki 59 gedung bioskop dengan total jumlah layar sebanyak 312. Di Cinepolis Spark sendiri terdapat 6 auditorium yang bisa mengakomodasi lebih dari 1.100 tamu tiap harinya.

Bioskop ini juga menawarkan studio dengan fitur yang berbeda-beda, yaitu regular, VIP, Macro XE, Junior, dan JOMO. Harga tiket menonton mulai dari Rp40 ribu.

Pada 2023, industri bioskop diprediksikan akan cemerlang dengan estimasi pertumbuhan lebih dari 20% lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) juga memprediksi jumlah penonton bioskop tahun ini akan mengalahkan jumlah penonton bioskop 2022 yang memecahkan rekor dengan meraih 54,07 juta penonton. (M-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat