visitaaponce.com

Konser Reminiscing Hadirkan KLA Project dan Andra The Backbone

Konser Reminiscing Hadirkan KLA Project dan Andra & The Backbone
KLA Project dalam penampilan mereka di Grand Studio Metro TV, Jakarta, 2021.(MI/Andri Widiyanto)

Grup band KLA Project akan satu panggung bersama Andra and The Backbone dalam konser eksklusif bertajuk Reminiscing.

Konser tersebut akan berlangsung pada 25 Mei di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan. Konser ini sekaligus menjadi pemanasan menuju 35 tahun band yang digawangi Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian.

“Setelah melihat antusiasme penggemar KLA Project pada perilisan album 35th Tribute, kami menyambut hangat ketika adanya tawaran kerja sama dari tim FLASHBACK motion (promotor konser). Acara ini juga merupakan rangkaian dari perayaan Road to 35th KLA Project. Kami berharap dapat mengobati rasa rindu para penggemar dan bersama-sama bernostalgia lewat lagu-lagu terbaik kami di acara Reminiscing,” kata Lilo dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Selasa (2/5).

Grup band Andra and The Backbone, tidak menyiakan tawaran untuk sepanggung bersama KLA Project. Momentum ini sekaligus menjadi ajang band yang didirikan Andra Ramadhan untuk memperdengarkan kembali lagu-lagu hit mereka seperti Sempurna, Main Hati, dan Hitamku secara langsung di hadapan penggemar. 

“Sudah cukup lama kami tidak bernyanyi bersama para penggemar setia secara langsung, dan begitu ada tawaran ini kami otomatis langsung setuju. Apa lagi kami juga berkesempatan untuk tampil bersama KLA Project,” jelas Andra.

Tiket konser Reminiscing bisa dibeli di loket.com. (RO/M-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat