visitaaponce.com

Kim Young Dae ingin Main Film Bareng Iqbal Ramadan

Kim Young Dae ingin Main Film Bareng Iqbal Ramadan
Aktor asal Korea Selatan Kim Young Dae pada acara jumpa fans di Kempinski, Jakarta, Sabtu (13/5).(MI/Rachmatul Fajri)

Aktor Korea Selatan Kim Young Dae mengungkapkan keinginannya untuk bermain film dengan aktor Indonesia Iqbaal Ramadhan. Pria yang membintangi sejumlah drama, seperti The Forbidden dan The Penthouse itu mengaku sempat mencari tahu soal aktor Indonesia. Ia kemudian melihat akting Iqbaal dan terkesan dengan akting eks personel Cowboy Junior itu. Kim berharap suatu saat bisa bermain film di Indonesia dan beradu akting dengan Iqbaal.

"Saya sangat tertarik kalau berpartisipasi di proyek film di Indonesia dan terakhir saya sempat searching juga nemu ada Iqbaal Ramadan, saya melihat aktingnya bagus, jadi mungkin siapa tahu suatu saat bisa project bareng," kata Kim saat konferensi pers sebelum acara jumpa fansnya di Jakarta, Sabtu (13/5).

Tak hanya soal film, Kim juga memperhatikan musik Indonesia. Ia mengaku menyukai lagu Hati-hati di Jalan yang dipopulerkan oleh Tulus. Kim menyukai lagu itu karena alunan iramanya yang membuat dirinya nyaman dan lirik yang dalam.

"Suka lagu Tulus Hati-hati di Jalan. Suka lagu itu karena beberapa kali denger lagu itu bikin nyaman, enak di dengar, liriknya juga karena tentang perpisahan pasangan, sedih banget jadi suka banget sama lagu itu," kata Kim.

Lebih lanjut, aktor berusia 27 tahun itu mengaku tengah dalam proses syuting salah satu proye filmnya. Namun, ia belum membeberkan lebih jauh mengenai proyek tersebut..  Ia hanya mengatakan projek tersebut akan dirilis pada akhir tahun ini dan berharap para fans dapat menyukai aktingnya.

Dalam kesempatan itu, Kim juga berbicara soal keinginannya untuk bermain film di Hollywood. Ia mengaku menantikan kesempatan tersebut dan akan berusaha maksimal ketika kesempatan itu datang.

"Untuk sekarang saya sedang berusaha keras dan saya berharap ke depannya ada kesempatan seperti itu dan jika ada ada kesempatan itu saya akan sangat senang dan merasa terhormat," ujarnya.

Kim berada di Jakarta dalam rangka jumpa fans yang bertajuk FLYoungdae: Fall In Love Young Dae Indonesia di Kempenski, Sabtu (13/5). Ini adalah pertama kali Kim menyapa para fansnya di Tanah Air.

"Ini fans meeting pertama saya di Jakarta. Sebenarnya saya ngerasa cuacanya gak begitu panas juga ya. Saya merasa nyaman di sini dan juga karena sudah ada di sini, untuk acara ke depannya saya akan memberikan effort terbaik," katanya.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat