visitaaponce.com

Senja Syahdu di Croustille Bakery Coffee Malioboro

Senja Syahdu di Croustille Bakery & Coffee Malioboro
Seorang pengunjung menikmati sajian di Croustille Bakery & Coffee di Jambuluwuk Malioboro Hotel, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (19/5).(MI/ Ardi Teristi)

SUASANA senja hari di kawasan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memang sangat pas dinikmati sembari kongkow dengan kawan ataupun keluarga. Apalagi jika obrolan hangat itu ditemani dengan kopi dan kue-kue lezat.

Itulah yang tersaji di Croustille Bakery &Coffee yang baru hadir di Jambuluwuk Malioboro Hotel. Setelah terlebih dulu hadir di Bali dan Jakarta, Croustille mulai beroperasi di hotel tersebut sejak April 2023.

Croissant mereka yang telah kesohor di dua gerai sebelumnya itu pun dapat Anda temukan di Malioboro. Lokasi kafe yang bersanding dengan taman juga menambah suasana santai makin melenakan."Konsepnya tempat untuk nongkrong dengan menu yang ditonjolkan adalah croissant, cake, dan kopi," kata General Manager Jambuluwuk Malioboro Hotel, Yogyakarta, George Edwin Anatoni, kepada Media Indonesia, Jumat (19/5).

Saat sajian kemudian hadir, kerenyahan croissant memang terasa istimewa, apalagi bertemu dengan lezatnya daging sapi asap. Selain beef bacon croissant itu, sajian lainnya yang populer dari Croustille adalah cheese cake. Meski kedua roti dan kue ini jamak terdapat di berbagai bakeri, buatan Croustille memang memiliki keunggulan rasa dan tekstur.

Shinta salah seorang pengunjung, mengaku sangat suka dengan cheese cake Croustille karena keju yang sangat terasa namun tidak membuat eneg. “Lebih lembut dan manis," kata dia.

Untuk minumannya, kopi yang dipakai adalah jenis robusta yang berasal dari perkebunan kopi di Temanggung dengan berbagai olahan, seperti cappucino, latte, gula aren, ataupun kopi hitam. Konsumen bisa menyantap aneka menu yang disajikan di tempat, dibawa pula, ataupun dibawa ke kamar bagi tamu hotel. Croustille Bakery &Coffee buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat