visitaaponce.com

Titi DJ Pukau Penonton BNI Java Jazz 2023 dengan Sang Dewi dan Bahasa Kalbu

Titi DJ Pukau Penonton BNI Java Jazz 2023 dengan Sang Dewi dan Bahasa Kalbu
Penampilan Titi DJ di Panggung BNI Java Jazz 2023, Jumat (2/6)(MI/Fathurrozak)

Diva pop Indonesia Titi DJ tampil di hari pertama BNI Java Jazz Festival 2023 di panggung BNI Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, (2/6). Ia berkolaborasi dengan Tiyo Alibasjah dan Glen Dauna Project. Titi tampil dengan sangat menghibur lewat dialog interaktifnya bersama penonton. Terlebih, ketika ia berseloroh, dulu dirinya dikenal sebagai diva kini justru dikenal sebagai mamanya Stephanie Poetri.

“Iya, ada ibu-ibu nyamperin saya minta foto. Terus minta difotoin sama anaknya, yang malas-malasan. Ibunya udah ngoceh ini Titi DJ dia itu diva. Pas dengar ibunya bilang dia mamanya Stephanie Poetri, anaknya baru semangat dan minta ikut foto juga,” cerita Titi yang disambut tawa dan tepuk tangan penonton.

Titi di antaranya membawakan trek Salahkah Aku, Just Friend, dan dua nomor yang dipopulerkan ulang oleh penyanyi kini, Lyodra dan Raisa. Titi pun mengajak penonton menyanyi bersama Sang Dewi dan Bahasa Kalbu.

“Saya terharu karena belakangan ini saya diapresiasi sama penyanyi muda. Lagu-lagu saya dinyanyikan kembali.” Sang diva pun menutup penampilannya dengan trek lawas Ekspresi.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat