visitaaponce.com

Hindia Gelar Listening Session Album Barunya Akhir Bulan Ini

Hindia Gelar Listening Session Album Barunya Akhir Bulan Ini
Hindia akan menggelar sesi dengar album barunya, Lagipula Hidup Akan Berakhir, pada 30 Juni 2023.(Dok. Hindia)

PENYANYI Baskara Putra dengan proyek solonya Hindia bersiap untuk kembali menghadirkan karya terbarunya. Hindia merilis album debut Menari dengan Bayangan pada 2019 dan menggelar konser album itu pada 2020.

 

Terkini, ia bersiap untuk merilis album baru berjudul Lagipula Hidup Akan Berakhir. Lagu tersebut akan dirilis pada 7 Juli oleh Sun Eater, dan berisi 28 trek.

 

Sebagai bagian dari rangkaian perilisan album terbaru itu, Hindia menggelar sesi dengar (listening session) yang disiapkan secara khusus untuk para penikmat musiknya. Para pendengar juga akan diberi kesempatan untuk memberikan masukan dan berbincang secara langsung bersama Hindia terkait album baru tersebut.

 

 “Saya percaya lirik-lirik yang saya rangkai memberi makna mendalam bagi mereka yang sejalan dan sepemikiran dengan pandangan ataupun perasaan saya. Karena itu saya menghadirkan listening session ini secara eksklusif dengan harapan kami bisa berkomunikasi secara langsung dengan karya-karya yang baru saya buat ini,” katanya dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis, (15/6).

 

Lebih lanjut ia mengatakan jika album tersebut bercerita tentang banyak hal yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. “Saya mengajak semua untuk datang dan menikmati listening session yang akan digelar pada 30 Juni 2023 di CGV FX Sudirman. Tiket bisa dibeli secara online melalui laman www.hindia1024.com mulai tanggal 16 Juni, jam 10.24 WIB”, tambahnya.

 

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menuturkan pihaknya senang sekali bisa mendukung rangkaian perilisan album Lagipula Hidup Akan Berakhir. “Sejak awal berdiskusi kami excited dengan rencana yang disusun. Listening session ini baru menjadi awal, insya Allah kami juga akan menggelar konser sebagai bagian dari komitmen untuk memberi pengalaman bagi para fan untuk bisa bertemu dan menikmati langsung lagu-lagu terbaru Hindia.” (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat