visitaaponce.com

Kolaborasi Lokasoka dan Leka, Hadirkan Travel Kit Religi Bersama Hijup

Kolaborasi Lokasoka dan Leka, Hadirkan Travel Kit Religi Bersama Hijup
.(MI/HO)

STARTUP Lokasoka dan pelaku usaha lainnya, yakni Leka, Hijup, dan curated by Nimma menghadirkan travel kit khusus untuk wisata religi. Hal itu dilatarbelakangi penyambutan musim haji dan Idul Adha 2023.

Leka x Hijup x MCT Travel mengadakan talkshow bertajuk Hanker of Holy Land, Minggu (18/6) lalu. Acara ini mengundang penceramah Ustadzah Hj Qotrunnada Syathiry, LC. 

Terdapat sesi trunk show yang menampilkan koleksi Travel Kit hasil kolaborasi Lokasoka, Leka, Hijup, dan curated by Nimma.

Baca juga: Desa Onje Dikukuhkan Sebagai Desa Wisata Religi di Purbalingga

Brand Manager Leka, Dina Kusuma Wardani, menyampaikan Travel Kit religi itu bertujuan untuk mengakomodasi traveler yang meningkat dan memberi kemudahan pada traveler yang ingin perjalanannya praktis serta higienis.

Chief Executive Officer Lokasoka Larasati Widyaputri menambahkan masyarakat yang ingin melakukan custom Travel Kit, khususnya perusahaan yang ingin memberikan premium gift terhadap klien bisnisnya maupun karyawan berprestasi pihaknya bisa menyediakan.

"Agar sesuai dengan kebutuhan traveler di tengah tahun ini, kami membuat 2 jenis Travel Kit, yaitu Travel Kit untuk kebutuhan wisata secara umum, dan Travel Kit untuk kebutuhan wisata religi," kata Laras dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Kabar Gembira!! Masjid Al Jabbar Dibuka Lagi 1 Ramadhan 1444 Hijriah

Sementara Brand Partnership Hijup, Maghfira Shohifan, mengatakan para traveler yang ingin berwisata haji biasanya membutuhkan Travel Kit bersifat nyaman, praktis, dan sesuai syariat.

Perbedaan dari dua jenis Travel Kit yang tersedia yaitu kombinasi produk yang ada di dalamnya. Travel Kit religi menyertakan perlengkapan ibadah yaitu mukena traveling dan sajadah lipat.

Produk Travel Kit hasil kolaborasi Lokasoka dan pelaku usaha lainnya ini bisa didapatkan melalui Official Store Leka di sejumlah platform marketplace.

Selain menawarkan potongan harga hingga 68%, setiap pembelian Travel Kit pun akan mendapatkan voucher penerbangan hingga Rp250.000 dari Traveloka dan kesempatan memenangkan hadiah umroh gratis bersama MC Tour & Travel senilai Rp32.000.000.

Harapannya, melalui kolaborasi ini, kualitas hidup para traveler dalam perjalanan maupun ketika sedang di luar kota maupun luar negeri dapat terjaga.

Travel Kit religi merupakan suatu terobosan yang patut diapresiasi. Melalui gerakan ini, kiranya semakin banyak pelaku usaha yang terdorong untuk menghadirkan produk berkualitas. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat