visitaaponce.com

Endah N Rhesa dan Andra and The Backbone Akan Tampil Soundrenaline 2023

Endah N Rhesa dan Andra and The Backbone Akan Tampil Soundrenaline 2023
Para penampil dan promotor Soundrenaline 2023.(MI/ Fathurrozak)

FESTIVAL musik internasional Soundrenaline 2023 akan berlangsung pada 2-3 September di Carnaval Ancol, Jakarta. Beberapa penampil internasional dan Tanah Air telah diumumkan hingga fase kedua. Salah dua di antara yang akan tampil adalah Endah N Rhesa dan Andra & The Backbone.

 

Endah N Rhesa pertama kali tampil di Soundrenaline pada 2016. Sementara, Andra and The Backbone, terakhir manggung di festival tersebut pada 2017. Bagi keduanya, Soundrenaline 2023 menjadi tolok ukur semaraknya festival musik dalam negeri.

 

“Tentu tidak mudah untuk selalu konsisten menghadirkan festival musik yang sangat music-centric. Dan bisa terus berjalan selama 20 tahunan. Pada awal karier kami, kami selalu memimpikan bisa main dan hadir di Soundrenaline. Karena festival ini menjadi salah satu benchmark bagi suatu band, ketika mereka tampil di sana, itu merupakan pencapaian,” kata Endah dalam konferensi pers pengumuman fase dua penampil Soundrenaline 2023 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa, (27/6).

 

“Soundrenaline itu festival legend. Jadi barometer buat band-band, kalau band lo manggung di sana, berarti band lo keren. Dan sekarang juga demikian. Bahkan bagi band-band yang sekarang sudah punya nama, banyak dari mereka start dari Soundrenaline dulu,” tambah Stevie mewakili Andra and The Backbone. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat