visitaaponce.com

Uniqlo luncurkan koleksi Fall Winter 2023 Modern Layering

Uniqlo luncurkan koleksi
Logo jenama asal jepang, Uniqlo yang meluncurkan koleksi baru Modern Layering untuk Fall dan Winter 2023.(AFP)

JENAMA pakaian asal Jepang Uniqlo Indonesia resmi meluncurkan koleksi pakaian terbaru mereka bertema 'Fall and Winter 2023: Modern Layering'. Sesuai temanya, Uniqlo Indonesia meluncurkan sekitar 500 koleksi item untuk fall atau musim gugur dan winter atau musim dingin 2023.

Seluruh koleksi tersebut dirilis secara bertahap hingga Desember 2023 mendatang. Beberapa koleksi produk baru yang diluncurkan, antara lain jaket, long coat, crew neck long sweater, hingga wide pants.

"Modern Layering merupakan teknik (memakai) baju yang ditumpuk," kata Manajer Marketing Uniqlo Indonesia Listya Lalantika, Kamis, (20/7).

Baca juga: Dari Blogger, Yeni Susanti Bermetamoforsis Jadi CEO dan Founder SR Hijab

Menurut Listya atau yang biasa disapa Lala tersebut, model layering sering digunakan oleh masyarakat di negara dengan empat musim. Meski demikian, teknik atau fesyen layering tetap dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia yang hanya memiliki dua musim, terutama saat musim hujan saat suhu udara cukup rendah.

"Modern layering kerap memadupadankan kaus, jaket, vest atau rompi, hingga beragam bawahan seperti celana atau rok," ujarnya.

Tidak hanya untuk wanita, teknik layering juga dapat digunakan oleh pria dan dapat disesuaikan dengan gaya yang diinginkan. Misalnya, memakai celana bahan dengan atasan kemeja dan vest, atau celana denim dengan atasan jaket dan kemeja berukuran besar.

Baca juga: Gaun-Gaun Mozaik Ala Sebastian Gunawan

Listya menjelaskan koleksi Modern Layering terbaru dari Uniqlo tersebut menggabungkan beragam bahan kain, seperti corduroy, rajutan, flanel, dengan ragam padu padan warna yang senada.

Beberapa koleksi yang sudah diluncurkan sudah dapat dipesan secara langsung di gerai Uniqlo terdekat atau melalui laman website resmi Uniqlo untuk pembelian secara daring. Harga koleksi Modern Layering& dari Uniqlo dibanderol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan Rupiah.

(Ant/Z-9)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat