visitaaponce.com

RWS Singapura Tawarkan Paket Menginap dan Nonton Raisa

RWS Singapura Tawarkan Paket Menginap dan Nonton Raisa
Konferensi Pers Konser Raisa yang akan berlangsung di Singapura(MI/Fathurrozak)

MENYAMBUT konser tunggal penyanyi Indonesia Raisa di Resort World Sentosa (RWS) Singapura, resor mewah tersebut menawarkan paket menarik bagi pembeli tiket.

Raisa direncanakan akan menggelar konser bertajuk With Love Raisa Live in Resort World Sentosa pada Sabtu, 19 Agustus. Tiket tersedia dalam lima kategori mulai dari harga Rp700 ribuan hingga Rp2,5 jutaan.

Untuk mengakomodasi para penonton, RWS pun menawarkan paket menginap dan menonton konser. Paket menginap di hotel selama dua hari dan satu malam serta tiket konser dan sarapan untuk dua orang ditawarkan mulai dari Rp5,3 jutaan atau setara S$497++ (dengan nilai tukar S$1 = Rp10.700). 

“Di RWS, kami selalu ingin menghadirkan pengalaman yang terbaik untuk seluruh tamu di resor terintegrasi yang kami miliki. Kami sangat bangga menyambut Raisa kembali di Singapura setelah terakhir kali menggelar konser solo pada 2014. Oleh karena itu, kami menanti untuk ikut menyaksikan konser dengan pengalaman yang indah dan imersif,” kata Senior Vice President and Chief Experience Officer RWS Chang Chee Pey dalam konferensi pers yang berlangsung di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (1/8).

Baca juga:  Raisa akan Gelar Konser Tunggal di Singapura, Yang Kedua Kalinya

Sebelumnya, RWS juga menjadi tempat terselenggaranya konser Bunga Citra Lestari (BCL). Untuk konser, ballroom RWS memiliki kapasitas 2.000 penonton. Pada konser tunggalnya kali ini, Raisa akan menggabungkan konsepkonser di GBK awal tahun ini dan konser album It’s Personal. Tiket mulai dijual Selasa (1/8) di situs resmi RWS.

“Aku masih ingat pertama kali konser di Singapura dulu, ingat persiapannya, ekspektasi kami seperti apa dengan tim kecil saat itu. Bahkan belum ada LED. Masih pakai banner sendiri. Tapi itulah proses yang membuat sekarang ini jadi makin manis. Momen berharga sekali. Bisa ke Singapura lagi dengan set yang makin spesial,” kata Raisa mengenai konser kedua kalinya di Singapura.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat