visitaaponce.com

Skyland Festival 2023 akan Memberikan Pengalaman Baru dan Berkesan

Skyland Festival 2023 akan Memberikan Pengalaman Baru dan Berkesan
Irena Shinta(MI/HO)

SKYLAND Festival 2023 merupakan sebuah pentas seni pertunjukan yang menggabungkan seluruh generasi penikmat musik Tanah Air dan akan digelar pada Sabtu (4/11) di Waterboom Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Bintangi Glenn Fredly The Movie, Bucek Depp Berlatih Bahasa Ambon

Skyland Festival sendiri dimotori oleh sekelompok anak muda yang tergabung dalam Skyland Entertainment. “Festival ini akan menciptakan pengalaman yang menarik secara emosional antara penonton, tempat dan pertunjukan yang akan ditampilkan,” jelas Irena Shinta, founder dari Skyland Entertainment lewat keterangan yang diterima, Kamis (21/9).

Baca juga: Sajian Dangdut hingga Panggung Bambu di Pestapora 2023

Ia menambahkan, Skyland Festival akan dimeriahkan oleh penampilan dari Fourtwnty, Aldi Taher, Salma Salsabil, Pertelon Koplo, Diskoplo, Hydro Koplo, Gado-Gado dan masih banyak hiburan serta hadiah lainnya.

Baca juga: Ajang Now Fest Beri Pengalaman Baru untuk Generasi Muda Berkreasi

Selain pengalaman baru yang berkesan, festival ini juga akan menyuguhkan tenant-tenant menarik yang akan memanjakan lidah dari para pengunjung. Skyland Festival sudah membuka penjualan tiket online mulai harga Rp95.000 yang sudah bisa dipesan melalui Artatix.co.id, Tunai Pay serta Idola.io atau untuk info lebih jelasnya bisa cek langsung pada akun Instagram @skyland.fest. (RO/H-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat