visitaaponce.com

Angelina Jusuf Surprise Booth UMKM Dikunjungi Kapolri

Angelina Jusuf Surprise Booth UMKM Dikunjungi Kapolri
Angelina Jusuf(HO)

MENJADI salah satu peserta pameran Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 dan UMKM di Jakarta Convention Center (JCC) 20-24 September 2023, mendatangkan berkah tersendiri bagi Angelina Jusuf. Terlebih stand Angelina Parfum miliknya dikunjungi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Influencer dan pemilik produk Angelina Parfum ini mengaku senang dan tidak menyangka booth produk parfumnya dikunjungi Kapolri. "Aku merasa surprise banget booth Angelina Parfum dikunjungi Kapolri. Senang karena produk yang saya hasilkan disupport dan diborong beliau pada saat beliau berkunjung" ujar Angelina.

Selain Kapolri, booth Angelina Parfum juga dikunjungi beberapa publik figur seperti Mira Hayati yang dikenal sebagai Sultan Makassar juga Happy Asmara. Menuruthnya, kunjungan para publik figur yang memborong produk Angelina Parfum ini merupakan bentuk kepercayaan terhadap kualitas produk-produk UMKM.

"Saya mengapresiasi pameran Kreasi Bhayangkari Nusantara ini yang memberi tempat bagi produk UMKM karya anak bangsa," ungkap Angelina Jusuf.

Lebih lanjut, Angelina mengutarakan untuk menjadi pengusaha sukses, tidak cukup hanya passion dan kerja keras. "Pada era digital seperti sekarang ini yang banyak tantangan, pelaku usaha, termasuk UMKM, harus jeli menangkap dan memanfatkan peluang yang ada, serta tiada henti menggali dan mengoptimalkan potensi diri," jelas Angelina yang melaunching produk Angelina Parfum pada November 2023 lalu. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat