visitaaponce.com

Material Lantai Produksi TACO Lengkapi Desain Interior IKEA

Material Lantai Produksi TACO Lengkapi Desain Interior IKEA
Salah satu sudut gerai IKEA yang menggunakan material lantai TACO(dok: Taco)

SALAH satu penyedia bahan interior asal Indonesia TACO menjalin kerja sama eksklusifnya bersama IKEA Indonesia. TACO hadir sebagai pelengkap dan pendukung konsep desain interior dari peritel furnitur raksasa asal Swedia tersebut, dengan pengaplikasian TACO Flooring di berbagai room set area.

Material lantai yang diaplikasikan tersebut terdiri dari berbagai ukuran, motif, warna, dan tekstur dari serat kayu hingga batu alami untuk menciptakan suasana ruangan yang lebih hangat dan nyaman serta dapat menjadi inspirasi konsep desain rumah maupun ruangan untuk para pengunjung.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO dalam keterangan resminya mengungkapkan kolaborasi ini menandai langkah bersejarah baru bagi perusahaan dalam memperluas eksistensinya dalam dunia interior di Indonesia dengan berkolaborasi dengan peritel furnitur raksasa asal Swedia.

Kolaborasi ini, kata dia, tidak hanya menghadirkan harmoni desain, tetapi juga merupakan bentuk dukungan terhadap ekosistem industri interior Indonesia. “Bersama-sama, kita bersatu melangkah menuju ruang kreativitas berkelanjutan, menyajikan konsep desain interior yang selalu segar, nyaman dan selalu penuh inspirasi” jelas Anastasia.

Kini, pelanggan dapat melihat lebih dekat produk-produk TACO Flooring dengan mengunjungi gerai-gerai IKEA di JGC (Jakarta Garden City), Alam Sutera Tangerang, KBP (Kota Baru Parahyangan) Bandung, Surabaya, dan Bali.

Ke depannya, TACO juga akan berupaya untuk memperluas pasar melalui kehadirannya di seluruh gerai IKEA Indonesia dan tentunya, tidak menutup kemungkinan bahwa kolaborasi serupa dengan pelaku interior lainnya akan terjadi di masa mendatang.

"Dengan kehadiran TACO Flooring sebagai penyeimbang yang memperkaya setiap aksen dalam desain ruangan, kolaborasi ini menciptakan sinergi yang harmonis untuk melengkapi gaya desain furnitur khas IKEA,: ujar Shanda Subakti, Communication & Interior Design Manager IKEA KBP. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat