visitaaponce.com

CentrePark Andalkan Teknologi Bergelut di Tengah Pandemi

CentrePark Andalkan Teknologi Bergelut di Tengah Pandemi
Momen ulang tahun ke-11 CentrePark(Dok. CentrePark)

PANDEMI Covid-19 ikut berdampak pada bisnis jasa perparkiran. Perubahan operasional bisnis dan penerapan teknologi menjadi salah satu solusi bisnis jasa parkir dalam menanggulangi dampak tersebut.

Salah satunya dilakukan PT. Centrepark Citra Corpora (CentrePark) dengan penerapan teknologi nirsentuh (touchless) di area parkir yang dikelolanya. President Director CentrePark Group Charles Oentomo mengatakan, penerapan teknologi itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan.

"Kami harus mempersiapkan dan melengkapi added value berupa rasa aman dan nyaman untuk para konsumen dalam menerapkan segala aktifitas sosial di era new norm seperti ini. Ini saatnya untuk mengubah pola dan cara bekerja yang lebih dari biasanya (extraordinary), dengan lebih giat, lebih keras, dan lebih cerdas lagi dari hari-hari sebelumnya," kata Charles dalam perayaan ulang tahun ke-11 CentrePark secara virtual, Kamis (12/11).

Beberapa inisiatif teknologi yang dilakukan CentrePark di masa pandemi ialah seperti fitur in (masuk) dan out (keluar) kendaraan tanpa sentuhan, serta integrasi e-wallet OVO, Dana, GoPay dan T-Cash di aplikasi Parkee; yang memastikan penerapan  protokol kesehatan dan keselamatan dalam operasional parkir secara komprehensif. 

Baca juga : Bermula dari UMKM, Sinar Mas tidak Lupa Asal

Hingga saat ini, CentrePark telah mengelola 410 titik yang tersebar di lebih dari 45 kota di penjuru Indonesia.. Dari 11 tahun beroperasi, CentrePark telah menerima lebih dari 1,2 miliar unit kendaraan bermotor yang parkir di area publik yang dikelolanya.

"Menandai tahun kesebelas ini, kami akan terus menyempurnakan seluruh ekosistem kami sehingga dapat menghadirkan pelayanan lebih baik dan inovatif bagi para konsumen, juga memberikan nilai tambah serta hasil yang terbaik bagi mitra pemilik properti,” ujar Charles.

Di sisi lain, momen ulang tahun ke-11 CentrePark mengambil tema We Love CentrePark yang menyiratkan makna bahwa segenap karyawan CentrePark perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka menopang pencapaian kinerja bisnis CentrePark. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat