visitaaponce.com

Fokus Inovasi Produk, Mukena Yumna Tembus Pasar Luar Negeri

Fokus Inovasi Produk, Mukena Yumna Tembus Pasar Luar Negeri
Seorang pedagang mengambil mukena yang terpajang untuk perlihatkan pada pembeli.(ANTARA)

PRODUSEN mukena Yumna kian serius melakukan ekspansi. Setelah mampu merambah pasar lokal dengan melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Tanah Air, perusahaan asal Tasikmalaya, Jawa Barat, itu juga mendistribusikan produknya ke luar negeri.

Menurut Asep Saepulloh selaku pemilik Yumna, untuk ke luar negeri, pihaknya sudah melayani pengiriman ke Malaysia dan Hong Kong.

"(Kami) berdiri sejak tahun 2014 lalu dan kini telah memiliki ribuan reseller yang ada di hampir semua kawasan di nusantara serta melakukan pengiriman hingga ke seluruh wilayah di Indonesia dan luar negeri. Di antaranya Malaysia dan Hongkong”, ujar Asep dalam keterangannya, Selasa (24/8).

Selain ekspansi, Asep mengatakan pihaknya juga fokus untuk terus melakukan inovasi. Pasalnya, mukena bisa diibaratkan sebagai barang wajib yang harus dimiliki oleh setiap wanita muslim di Indonesia.

Baca juga: Resep Addiniya Pertahankan Bisnis Mukena Di Tengah Krisis Ekonomi

Dengan demikian, untuk memilih mukena juga kini mempertimbangkan unsur kenyamanan dan keindahannya. "Kini banyak pengguna mukena yang menyukai corak dan motif menarik," terang Asep.

Beberapa hasil inovasi yang dimaksud pun bisa dilihat di tautan mukenayumna.com atau di akun Instagram @mukenayumna. "Kami juga memenuhi keinginan yang ingin bisa membawa mukena ke mana pun, bisa memilih model mukena dengan konsep 2 in 1 maupun dengan model hoodie," tutup Asep. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat