visitaaponce.com

Dua Prestasi Berhasil Dibawa Pulang Summarecon Serpong

Dua Prestasi Berhasil Dibawa Pulang Summarecon Serpong
Properti Summarecon Serpong.(DOK IST)

DUA penghargaan Gold Winner berhasil diraih Summarecon Serpong dalam ajang FIABCI Indonesia - REI EXCELLENCE AWARDS 2021. Ajang yang digelar oleh FIABCI (Fédération Internationale des Administrateurs de Biens Conseils et Agent Immobiliers) Indonesia dan Real Estate Indonesia (REI). ini merupakan kegiatan pemberian penghargaan terhadap karya-karya properti terbaik sekaligus menjadi ajang promosi produk berkualitas pengembang di Indonesia. 

Salah satu produk Summarecon Serpong ‘Rainbow Spring CondoVillas’ dinilai memiliki keunggulan dan berhasil meraih Gold Winner untuk dua kategori sekaligus yaitu Kategori Environment dan juga Kategori Residential Low Rise.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan, ide awal dari konsep Rainbow Springs CondoVillas berasal dari gagasan dan inovasi yang melihat bahwa adanya kesenjangan produk properti yang ada dipasaran yaitu rumah tapak dan apartemen. Di mana ketersediaan lahan di perkotaan sudah terbatas. 

“Kami melihat ada gap tersebut dan perlu disesuaikan dengan kultur dan kebiasaan masyarakat Indonesia yang membawa kami melahirkan konsep hunian baru dengan nama Condovilla dan membawa Summarecon menjadi pelopor dalam terciptanya tren hunian sejenis di Indonesia,” ungkap Magdalena dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (28/12).

Menurut dia, inovasi berbeda, spesial serta dapat menjawab kebutuhan konsumen properti inilah yang menjadi kunci sukses sehingga jenis produk properti baru ini dapat diterima oleh pasar. Bahkan, produk ini dianhgap menjadi jawaban yang tepat disaat terjadinya shifting gaya hidup pasca pandemi. 

“Tentunya kehadiran Rainbow Springs CondoVillas sendiri memiliki sumbangan ekologis yang penting dan memiliki sustainability secara ekonomi, sosio-kultur dan lingkungan,” kata dia. 

Baca juga: Pelaku Industri Properti Optimistis Bisa Bangkit di tahun 2022

President Director Summarecon Adrianto P Adhi menyampaikan, penghargaan ini merupakan bukti nyata dari  kerja keras dalam menghadirkan produk properti yang inovatif dan berkualitas bagi sekaligus juga berwawasan lingkungan bagi masyarakat. CondoVilla ini juga sekarang menjadi acuan bagi developer lain dan nampaknya akan menjadi jenis kategori produk properti yang baru di Indonesia. 

“Beragam apresiasi dan pengakuan yang telah didapatkan di seluruh kawasan pengembangan Summarecon akan menambah semangat kami untuk terus memberikan kontribusi bagi bangsa, khususnya dalam industri properti Indonesia,” tambah dia. 

Rainbow Springs CondoVillas, menjadi produk pertama hunian residensial di Indonesia dimana desainnya mengadaptasi kebiasaan hidup kultur keluarga Indonesia yang dominan tinggal di landed house. Bangunan ini ditransformasikan ke dalam wujud hunian bertingkat rendah dengan dilengkapi service area hingga dedicated parking dengan dukungan lanskap hijau dan fasilitas luar ruang untuk interaksi sosial penghuni. 

Konsep bangunan yang adaptif terhadap iklim tropis Indonesia, dan terbukti cukup ideal untuk hunian dalam kondisi pandemik saat ini. Sebab, ada bukaan pada setiap sisi bangunan sehingga udara dapat mengalir dengan baik.

Produk ini telah mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen properti dan dihuni dengan tingkat occupancy yang tinggi. Terdiri atas 37 tower dengan total 740 unit, setiap tower terdiri dari lima lantai hunian, dengan setiap lantai terdiri dari empat unit, sehingga dalam satu tower terdapat 20 unit hunian dengan balkon masing-masing yang memiliki view garden. Setiap bangunan CondoVilla memiliki sistem keamanan yang terjaga dengan kelengkapan lift pada setiap tower, kartu akses, CCTV, one gate system hingga pengamanan 24 jam. (Gan)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat