visitaaponce.com

Gandeng Aktor Korea Ji Chang Wook, Sprei Produk Lokal Bidik Pasar ASEAN

Gandeng Aktor Korea Ji Chang Wook, Sprei Produk Lokal Bidik Pasar ASEAN
Konferensi pers Kintakun terkait penunjukkan aktor dan penyanyi Korea Selatan, Ji Chang Wook, sebagai 'brand ambassador'.(Ist)

KINTAKUN yang dikenal sebagai merek bedding goods asli Indonesia baru saja menunjuk aktor dan penyanyi Korea Selatan, Ji Chang Wook, sebagai brand ambassadornya.

Momentum ini dihelat dalam rangkaian aktivitas kampanye bertajuk #Nyaman Bersamamu.

Berkolaborasi dengan aktor kenamaan Korea yang punya basis penggemar besar di Indonesia, Kintakun memperkenalkan paket sprei premium edisi terbatas sekaligus menggelar program donasi pada masyarakat kurang mampu.

Baca juga : Produksi Alkes Dalam Negeri Kian Berkembang dan Jangkau Pasar Mancanegara

“Usia muda yang terhitung dalam rentang generasi milenial, tampil sebagai sosok inspiratif melalui berbagai prestasi yang membuktikan komitmennya pada kualitas.” ujar Vincent Saputera, Head of Marketing & Business Development Kintakun saat ditanya mengenai alasan dipilihnya Ji Chang Wook dalam keterangan pers, Kamis (7/4).

Sosok aktor ini, menurut Vincent, sesuai dengan semangat Kintakun yang direpresentasikan melalui paket Kintakun Beglance Cotton sebagai sprei premium terbaru kolaborasi Kintakun.

Dikenal pula sebagai penyanyi, aktor Ji Chang Wook memulai debutnya di layar kaca melalui film Days yang rilis pada 2006.

Baca juga : Catur Coffee Milik Milenial Mampu Tembus Pasar Internasional  

Hingga kini, pemuda  kelahiran 1987 ini telah membintangi berbagai serial TV, webseries, dan berbagai judul film yang terus melejitkan namanya hingga mendapatkan banyak penghargaan, bahkan dari manca negara.

Pengakuan luas akan kerja kerasnya inilah yang membuatnya memiliki basis penggemar besar di berbagai negara termasuk Indonesia.

Bicara lebih lanjut terkait dengan sprei premium Kintakun Beglance Cotton yang diluncurkan dalam jumlah terbatas sebagai edisi kolaborasi Kintakun dengan Ji Chang Wook ini, dikatakan Vincent lagi, akan dikemas dalam paket khusus. Adapun isi didalamnya yaitu foto eksklusif bertanda tangan Ji Chang Wook, surat dengan tulisan tangan sang brand ambassador, pengharum ruangan, sandal ,dan penutup mata.

Baca juga : Produk Kosmetik Lokal Dukung Tren Makeup ala Douyin yang Viral

Sprei premium bermaterial katun Korea

Lepas dari kelengkapan paket yang ditawarkan berikut nama besar sang brand ambassador yang mengiringi kehadirannya, Kintakun Beglance Cotton dibuat dengan keunggulan pada kualitas tinggi yang menopang semangatnya untuk memberikan kenyamanan istirahat terbaik bagi pengguna.

Salah satu yang menjadi kuncinya ada pada material yang digunakan.

Baca juga : Obat Tradisional Cap Lang Tembus Pasar Afrika Selatan

Kintakun Beglance Cotton terbuat dari 100% Katun Korea yang diproduksi di Indonesia. Bahan ini dikenal lebih sejuk, sprei telah melalui proses merserisasi yang membuat kain menjadi semakin lembut setelah proses pencucian.

Di sisi lain, Kintakun juga melakukan proses pre-shrunk  juga membuat sprei  dengan tinggi 35 cm ini tidak mudah susut.

“Merserisasi dilakukan sebagai proses penyempurnaan material tekstil dengan cara perendaman dengan bahan tertentu, untuk mendapatkan kilau terbaik, memastikan kekuatan tarik, serta mengoptimalkan daya serap pada zat warna," ujar Devy Martin selaku Product Development Manager Kintakun

Baca juga : Perusahaan Momogi Ekspor Lebih dari 6 Juta Unit Snack ke Luar Negeri

"Sedangkan proses pre-shrunk dilakukan dengan memanfaatkan perendaman dengan derajat panas tertentu untuk memastikan kain tak susut saat digunakan. Proses pre-shrung sendiri telah diterapkan oleh beberapa brand apparel terkemuka”  kata Devy.

"Dengan memanfaatkan kedua proses yang hanya ada pada merek apparel terkenal, menunjukkan kelas," ujar Devy.

"Sangat sesuai bagi pengguna yang mendambakan momen istirahat terbaik setelah beraktivitas padat," jelasnya

Baca juga : Brand Sepatu Eagle Dukung Pramuka Indonesia di World Scout Jamboree 2023

Paket spesial edisi terbatas kolaborasi Kintakun X Ji Chang Wook ini, diluncurkan sebanyak 3.000 unit.

Dalam upaya untuk memberi kemudahan pada peminatnya dari berbagai kota di Indonesia, Kintatun Beglance Cotton dipasarkan secara daring melalui Tokopedia  dan Shopee mulai bulan april ini.

“Dirancang demikian, untuk memberikan akses lebih luas pada peminat di berbagai daerah, sekaligus memastikan kecepatan kami dalam melayani permintaan.” imbuh Devy.

Baca juga : First Stage New York Promosikan Budaya dan Fesyen Indonesia di AS

Uniknya setiap marketplace akan menyediakan varian warna yang berbeda-beda. Informasi mengenai varian Kintakun Beglance Cotton yang disediakan masing-masing marketplace, dapat diakses konsumen melalui website www.store.kintakun-bedcover.co.id serta akun Instagram kintakun_collections.

. Disisi lain, terkait dengan pengumuman Ji Chang Wook sebagai brand ambassador sekaligus peluncuran paket edisi terbatas Kintakun Beglance Cotton ini, Kintakun juga telah menyiapkan serangkaian aktivitas melalui kanal digital untuk mendukung pemasarannya.

Selain menjangkau publik yang lebih luas, aktivitas tersebut juga didesain untuk memberikan apresiasi pada fans Ji Chang Wook dan pengguna setia produk Kintakun. Diantaranya bakal dilakukan melalui penggunaan filter Instagram serta berbagai program kuis berhadiah.

Baca juga : Bidik Milenial dan Gen Z, Rider Underwear Rangkul Aktor Verrel Bramasta

Jajaki pasar mancanegara

Langkah Kintakun berkolaborasi dengan Ji Chang Wook sebagai brand ambassador tak lepas dari strategi besar dalam memperluas area pemasaran.

Kintakun adalah brand sprei asli Indonesia pertama, yang menunjuk publik figur asal Korea sebagai brand ambassador.

Baca juga : Gandeng Rapper Basboi, Aktor Evan Sander Luncurkan Kaos Kaki Terbaru

Vincent Saputera, Head of Marketing & Business Development, menjelaskan bahwa peluncuran Kintakun Beglance Cotton sebagai sprei berkualitas tinggi dengan menggandeng aktor Korea Ji Chang Wook sebagai brand ambassador, menjadi bagian upaya Kintakun dalam mempertegas posisinya sebagai merek penyedia perlengkapan tidur premium dalam menjajaki pasar Asia Tenggara.

“Sejak perdana kehadirannya di Indonesia, Kintakun telah berkembang menjadi merek asli Indonesia yang diperhitungkan dalam penyediaan produk perlengkapan tidur dan perlengkapan rumah," jeasnya.

"Di tahun ini, tepat tujuh belas tahun kehadirannya yang semakin dewasa, kami ingin lebih dapat melayani komunitas besar pasar milenial yang dinamis, tak hanya di Indonesia namun hingga mancanegara,” pungkas Vincent. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat