visitaaponce.com

BPR Lestari Jakarta Salurkan Kredit Pinjaman kepada BPR Korperindo Jaya

BPR Lestari Jakarta Salurkan Kredit Pinjaman kepada BPR Korperindo Jaya
BPR Lestari Jakarta jalin kerja sama dengan BPR Korperindo Jaya dalam program Linkage BPR Lestari.(Ist)

DALAM rangka menguatkan kerja sama antar Bank Perkreditan Rakyat (BPR), BPR Lestari Jakarta jalin kerja sama dengan BPR Korperindo Jaya dalam program Linkage BPR Lestari. Melalui kerja sama ini, BPR Lestari Jakarta telah menyalurkan kredit linkage senilai Rp 5 miliar kepada BPR Korperindo Jaya.

Penandatanganan kerja sama ini telah dilaksanakan pada Selasa (19/7) lalu yang diwakili oleh Hary Karisma selaku Direktur Utama BPR Lestari Jakarta dan Asthen Berthi Yana selaku Direktur Utama BPR Koperindo Jaya.

Hary Karisma menuturkan program linkage ini diharapkan dapat membantu BPR Korperindo Jaya dalam memberikan pelayanan terbaik pada nasabahnya. 

"Kami berharap melalui dukungan ini dapat mempercepat kinerja BPR Korperindo Jaya dalam mengoptimalisasi pelayanannya kepada para nasabah, khususnya pada calon debiturnya," ujar Hary Karisma dalam keterangan pers, Selasa (26/7). 

Program linkage ini merupakan gerakan yang dilakukan oleh BPR Lestari Jakarta untuk mendukung BPR-BPR lainnya agar dapat terus bersinergi memberikan pelayanan keuangan yang terbaik untuk masyarakat serta meningkatkan market share BPR di Indonesia. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat