visitaaponce.com

Pihak PT CAD Sebut Tak Ada Kaitan dengan PT SMI yang Kelola Robot Trading

Pihak PT CAD Sebut Tak Ada Kaitan dengan PT SMI yang Kelola Robot Trading
Dirut PT Cipta Aset Digital (CAD) Budi Sukandi.(Ist)

SEHUBUNGAM dengan maraknya pemberitaan pada media elektronik diIndonesia akhir-akhir ini yang mengkaitkan PT Cipta Aset Digital (CAD) dengan PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) atau pengelola robot trading Net89.

"Agar tidak terjadi polemik di masyarakat akibat pemberitaan-pemberitaantersebut, maka bersama ini kami dari PT Cipta Aset Digital (CAD) perlu untuk mengklarifikasi/meluruskannya agar pemberitaan-pemberitaan tersebut tidak merugikan nama baik PT. CAD dan segenap para mitra usahanya," kata Dirut PT CAD Budi Sukandi dalam keterangan pers, Jumat (9/9).

Budi menegaskan bahwa PT CAD adalah perusahaan penjualan langsung yang telah memiliki perizinan yang lengkap.

Ia menguraikan perizinan yang dimiliki  berupa Nomor Pokok Wajib Pajak 43.064.148.0-411.000 dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Nomor Induk Berusaha 1203000712426 dari Lembaga Online SingleSubmission Kementerian Investasi/BKPM.

"Surat Izin Usaha Penjualan Langsung dari dari Lembaga Online Single Submission Kementerian Investasi/BKPM yang telah memenuhi persyaratan dengan Lampiran Produk dari Kementerian Perdagangan(Kemendag) tertanggal 29 November 2021," jelasnya.

Sebagai perusahaan penjualan langsung PT. CAD memiliki produk berupa barang elektronik dengan merek Power Rig Classic, Power Rig Enhanced, Power Rig Ultimat, dan Power Rig Signature.

Baca juga: Rugi Rp15 Miliar, Korban Robot Trading ATG Lapor Bareskrim

Adapun penjualan produk tersebut dengan skema marketing plan sistem matahari dengan memberikan komisi berupa komisi sponsor dan komisi generasi ditambah bonus peringkat untuk para mitra usaha PT. CAD.

"Dengan berkembangnya era saat ini terutama dalam bidang teknologi digital, PT. CAD membangun bisnis penjualan langsung dengan tujuan mensejahterakan masyarakat melalui produk berbasis teknologi digital yang telah mempunyai izin-izin dari instansi terkait," ucap Budi.

 "Namun yang perlu digarisbawahi adalah produk kami merupakan produk VGA Card yang memiliki berbagai fungsi dalam komputer," ujar Budi.

"Oleh karena itu maka dalam hal ini PT. CAD sangat berkepentingan untuk meluruskan dan mengklarifikasi agar tidak terbentuk opini-opini liar dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengkait-kaitkan antara PT. CAD dengan PT. SMI/NET89 yang memiliki perbedaan yaitu mengenai entitas yang berbeda, management perusahaan yang berbeda dan produk yang dijual pun berbeda," terangnya.

Berikut susunan direksi yang masuk dalam Akta Perusahaan PT. Cipta Aset Digital saat ini yaitu Direktur Utama :  Budi Sukandi, Direktur Operasioanal : Erwin Indrianto, dan Direktur IT : Ali.

"PT. CAD secara tegas memberikan klarifikasi bahwa antara PT. CAD dengan PT. SMI/NET89 tidak memiliki kaitan sama sekali dari segi manapun," tegas Budi.

Selanjutnya PT. CAD juga telah membuat hotline bagi masyarakat luas sehingga dapat menelepon atau mengirim pesan atau pengaduan apabila memiliki informasi yang ingin disampaikan kepada PT. CAD di Telp  :021 –5569251 dan Email : [email protected]. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat