visitaaponce.com

Giantara Serpong City Tawarkan Hunian DP 0

Giantara Serpong City Tawarkan Hunian DP 0%
Giantara Group mengembangkan Giantara Serpong City.(DK Giantara Group)

BISNIS properti, khususnya perumahan, setelah sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19, kini mulai menggeliat kembali. Kondisi ini dimanfaatkan perusahaan properti untuk menawarkan produk-produk  terbaik ke masyarakat.

Hal itu juga yang dilakukan Giantara Group dengan mengembangkan Giantara Serpong City yang berlokasi di Cisauk, Tangerang, Banteng. Produk perdana yang ditawarkan adalah distrik pertama yang diberi nama Astera.

Marketing Director Giantara Group Zico Machriebie menyampaikan, Giantara Serpong City menawarkan konsep berbeda dari produk perumahan yang sudah ada di sekitarnya. Untuk melahirkan konsep yang berbeda tersebut, Giantara Group menggandeng konsultan desain dan arsitektur ternama yaitu Airmas Asri. "Pembangunan perumahan di kawasan ini kian signifikan dan kita Giantara Group melihat peluang dengan mengembangkan Giantara Serpong City," ungkap Zico dalam keterangan yang diterima, Senin (13/1).

Zico menambahkan, Giantara Serpong City dikembangkan di atas area seluas 109 hektare. Pada penjualan perdana Giantara Serpong City, memiliki potensial market yaitu segmen menengah dengan harga mulai Rp900 jutaan. "Walau menyasar segmen menengah dengan harga di bawah Rp1 miliar, kami memberikan konsep produk yang berbeda. Tipe unit yang kita pasarkan adalah rumah dua lantai,” jelas dia.

Untuk memudahkan masyarakat memiliki unit rumah di Giantara Serpong City, jelasnya, konsumen akan diberikan kemudahan pola pembayaran. Seperti uang muka 0% yang sudah termasuk dengan biaya lainnya.

"Selain itu juga ada pembelian dengan cara cicil langsung ke developer selama 60 kali. Tujuannya tentu ingin memudahkan konsumen. Kami berharap agar kesempatan ini jangan disia-siakan,” terang Zico.

Tipe unit yang dipasarkan pada penjualan perdana ini adalah tipe Klaia yaitu tipe 5x12 yang terbagi dalam Klaia Standard, Klaia Ultimate, Klaia Hook, Klaia Hook Ultimate. Kemudian tipe 6x12, Maira Standard, Maira Ultimate, Maira Hook, serta Maira Hook Ultimate.

Chief Executive Officer Giantara Serpong City, Cindy Giantara menambahkan pihaknya berkolaborasi dengan konsultan bertaraf internasional agar menghasilkan produk yang berkualitas. Setiap unit rumah memiliki konsep rumah bergaya moderen kontemporer dengan interior terbuka yang tak banyak sekat dan juga memiliki jendela berukuran besar sehingga sirkulasi udara dan cahaya lebih maksimal masuk ke dalam rumah.

"Ini akan membuat rumah lebih efisien energi karena tidak harus bergantung pada alat elektronik saat siang hari. Selain itu juga akan menghasilkan sirkulasi udara yang maksimal," jelas Cindy.

Selain itu, konsep green development dan sentuhan Transit Oriented Development (TOD) dan Pedestrian Oriented Development (POD) juga dimanfaatkan sebagai simpul transportasi karena lokasinya dekat dengan Stasiun Cicayur. Giantara Serpong City tak hanya membangun hunian tapi juga kawasan modern yang dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang seperti area komersil, central park, dan outdoor lifestyle yang akan menjadi iconic destination di kawasan Cisauk.

"Integrasi dengan mass transport dan people centric design (walkability) adalah idealisme yang dituangkan dengan konsep green and sustainable di Giantara Serpong City. Kami ingin memberikan yang berbeda kepada konsumen, untuk itu dalam membangun kawasan Giantara Serpong City kami mengedepankan metode berkelanjutan yakni mendukung green development," tandas Cindy. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat