visitaaponce.com

Kuartal III, Penjualan Paramount Land Lampaui Target

Kuartal III, Penjualan Paramount Land Lampaui Target
Vienna Grande.(Dokumentasi pribadi.)

PADA triwulan III 2023, Paramount Land memperoleh penjualan sebesar Rp1,553 triliun. Angka ini melebihi target sebesar Rp1,5 miliar. Dalam tahun ini pengembang properti menargetkan mencapai penjualan hingga Rp5,7 triliun.

Salah satu penyumbang penjualan itu datang dari Vienna Grande. "Vienna Grande ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp1,2 miliaran (sudah termasuk PPN) sebanyak 70 unit. Vienna Grande diperkenalkan pada 21 Maret 2023 dan saat ini telah terjual habis," ujar M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, menyampaikan itu pada Rabu (29/3) di Tangerang, Banten. 

Area komersial terbaru ini berupa ruko yang berbatasan langsung dengan gerbang barat Gading Serpong. Vienna Grande berada tepat di tengah kawasan yang sudah hidup, dikelilingi lebih dari 12 klaster terhuni dan area komersial ramai, seperti Arcadia Square, Paramount Glaze, Paramount Blitz, Bavaria Grande, dan sebagainya. 

Baca juga: Gaet Investor, Pemerintah Tebar Insentif Pengembangan Panas Bumi

Vienna Grande memiliki berbagai keunggulan yang menjadikan area komersial ini berprospek sangat tinggi. Lokasinya berbatasan langsung dengan jalan boulevard raya penghubung Gading Serpong dan Karawaci-Legok dengan trafik lebih dari 3.000 kendaraan/jam. Selain dikelilingi area residensial yang padat dan ramai, Vienna Grande berada di pusat bisnis dengan beragam usaha, mulai dari toko buku, kafe, rumah makan, perkantoran, city storage, convenience store, toko alat olahraga, hingga toko alat musik.

Perkembangan kota yang stabil dan terus meningkat mendorong perusahaan untuk menghadirkan produk-produk komersial dengan konsep menarik yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat membuka usaha semata, tetapi juga bisa meningkatkan nilai kawasan itu secara keseluruhan. "Untuk memenuhi kebutuhan calon pebisnis maupun investor, kami menghadirkan area komersial dengan multiakses pada kawasan dan desain modern yang sangat cocok untuk menunjang beragam jenis bisnis dan usaha," imbuh Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land. 

Baca juga: Kekhawatiran Mereda, Saham Perbankan Meroket

Vienna Grande hadir dalam beragam ukuran tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Setiap unitnya dilengkapi dengan CCTV dan area parkir yang nyaman. Lokasinya juga sangat dekat dengan beberapa pusat pendidikan ternama di Gading Serpong, seperti Stella Maris, Tarakanita, dan Matana University. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat