visitaaponce.com

Penjualan Perdana Downtown Drive Bukukan Marketing Sales Rp300 Miliar

Penjualan Perdana Downtown Drive Bukukan Marketing Sales Rp300 Miliar
Downtown Drive kawasan properti komersial di kawasan Scientia Garden Summarecon Serpong(Dok. Summarecon Bogor)

SUMMARECON Serpong meluncurkan pusat komersial ‘Downtown Drive’ di kawasan Scientia Garden. Sebanyak 82 unit ruko dengan pilihan 2 dan 3 lantai telah dipasarkan perdana dengan haga mulai Rp3,1 miliyar pada Sabtu (1/4) kemarin.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menyampaikan, Downtown Drive yang dipasarkan pada Sabtu (1/4) kemarin berhasil membukukan marketing sales senilai Rp300 Miliar atau sebanyak 82 unit ruko. Downtown Drive hadir sebagai jawaban dari tingginya permintaan akan ruang usaha karena bisnis yang terus bergerak.

“Permintaan ruang usaha di kawasan Summarecon Serpong terus hadir. Setelah sukses dan terbukti menjadi incaran banyak pelaku usaha lewat Ruko Goldfinch dan Ruko Melody dengan keistimewaan masing-masing, kali ini kami melahirkan produk yang tentunya patut menjadi investasi yang menjanjikan bagi pelaku usaha lewat ruko di area Downtown Drive,” kata Magdalena dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (3/4).

Baca juga: Summarecon Bogor Tawarkan Properti Komersil Seharga Rp3 Miliar

Ia menjelaskan, Downtown Drive dibangun dengan balutan nuansa kota New York modern dengan pilihan lebar 5 dan 6 meterserta 2 lantai atau 3 lantai. Keiistimewaan dari komplek ruko ini adalah bangunan yang berbeda berupa Outdoor Terrace, Sky Terrace, hingga Roof Deck yang dapat dijadikan pelebaran usaha dan ide bisnis yang menguntungkan. 

“Konsep ini tentunya sangat cocok untuk para pebisnis dengan segala selera dan gaya karena mampu menghadirkan ruang untuk bersantai dan menikmati atmosfer yang meriah di kawasan ini,” jelas dia. 

Baca juga: Summarecon Catatkan Prapenjualan Rp5,2 Triliun

Magda menambahkan, Downtown Drive, nantinya akan menjadi pusat komersial dan menjadi landmark baru di Summarecon Serpong. Pihaknya siap membantu para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya lewat Downtown Drive dengan dukungan berupa Free IPL selama dua tahun dan insentif usaha senilai hingga Rp100 juta.

Area Downtown Drive ini berada pada titik lokasi yang strategis yaitu kawasan Scientia Boulevard Barat yang diapit oleh 13 klaster perumahan dengan tingkat huni diatas 80%. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan kompleks bisnis komersial dan fasilitas pendidikan dengan berbagai jenjang seperti UMN, Pradita University, hingga Sekolah SD dan SMP Al Azhar. 

Spesialnya lagi, tidak hanya lokasi yang istimewa, namun area ini juga dilengkapi dengan lebar jalan atau ROW Boulevard sebesar 32 meter. Sehingga dapat dipastikan Downtown Drive dapat menjadi destinasi hangout bagi market urban dengan walking-experience yang berbeda dan tercipta lalu lintas pejalan kaki yang tinggi. 

Desain arsitektur Downtown Drive yang elegan dalam balutan art deco, memang dirancang untuk mencerminkan panorama kota New York.Area Downtown Drive ini nantinya akan menjadi pusat lifestyle yang diharapkan dapat memanjakan setiap kebutuhan customer. 

“Downtown Drive diharapkan akan menjadi game-changer bagi para pebisnis, dengan menawarkan pengalaman bisnis yang tidak ada bandingnya. Kapan lagi dapat kesempatan untuk punya ruko vibrant dan berkualitas di tengah kota Gading Serpong,” tambah Magda.

Selain itu, pihaknya juga memberikan One Year Home Warranty yaitu garansi kerusakan selama 1 tahun. Calon konsumen juga diberikan privilege karena Summarecon Serpong menyediakan unit contoh lengkap dengan fitur outdoor terrace, sky terrace hingga roof deck dengan interior khas kota New York. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat