visitaaponce.com

Cara Unik Aerputh Bantu Calon Pengusaha Lokal Lewat Flash Drop Point Air Mineral

Cara Unik Aerputh Bantu Calon Pengusaha Lokal Lewat Flash Drop Point Air Mineral
Flash drop point pembagian air mineral gratis Aerputh(Dok. Aerputh)

JENAMA air mineral baru, Aerputh (baca : aer putih) punya cara unik dalam membantu calon pengusaha lokal mengembangkan bisnisnya. Lewat flash drop point, Aerputh membagikan 500 air mineral kemasan botol setiap hari selama sepekan di beberapa titik di Jakarta.

Meski dibagikan secara gratis, Aerputh menyematkan kode respon cepat (QR Code) pada setiap flash drop point pembagian air mineral dengan tulisan “Ratusan calon pengusaha di sekitarmu lagi ngejar mimpinya. Mau bantuin nggak?”.

"Gerakan pembagian air mineral gratis sebanyak 500 botol per hari di beberapa titik ibukota ditujukan untuk membantu para calon pengusaha mengembangkan bisnisnya," jelas Aerputh dalam keterangannya.

Baca juga : Importir Dirugikan dengan Larangan Truk Sumbu Tiga pada Lebaran

Setelah kode QR dipindai, barulah terlihat tujuan Aerputh. Gerakan itu dikenal dengan #LakuinBareng. Dengan Lakuin Bareng, masyarakat bisa bantu calon pengusaha untuk larisin bareng-bareng, kerjain sama-sama antar calon pengusaha untuk saling dukung sama lain, sehingga jika semuanya bersama-sama tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan.

Dalam mendukung para calon pengusaha itu, Aerputh pun memiliki tiga cara utama. Pertama, Kita-kita Juga di mana maksudnya produk Aerputh ini dijual secara eksklusif kepada para calon pengusaha yang menjadikan bisnis air mineral ini sebagai produk pertamanya.

Baca juga : Wasekjen Hipmi Komitmen Bantu Para Pengusaha Muda Tanah Air

Kedua, Serunya sama-sama, jadi antar calon pengusaha bisa saling bertemu dan mengikuti kegiatan Aerputh. Di mana, para calon pengusaha bisa saling mendukung dan memberikan satu sama lain untuk saling mengembangkan bisnisnya. 

Ketiga, Segarnya terasa, produk Aerputh pun berasal dari sumber mata air terbaik dan dikemas dengan proses yang higienis. Kesegaran Aerputh bisa membantu lepas dahaga setelah lelah bekerja seharian. 

"Produk yang menjadi solusi untuk konsumen ini pun membantu para calon pengusaha bisa memahami cara mengembangkan bisnisnya," jelas Aerputh.

Aksi flash drop point air mineral merupakan kejutan kedua yang diberikan oleh Aerputh di Jakarta dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Aerputh juga memasang billboard mencari model untuk iklan luar ruangnya tersebut. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat