visitaaponce.com

Sambut Liburan Lebaran, Brand Koper Terkemuka Tawarkan Diskon

Sambut Liburan Lebaran, Brand Koper Terkemuka Tawarkan Diskon
Sambut liburan dan cuti Lebaran, brand Samsonite, brand koper, perlengkapan, serta aksesoris travel tawarkan harga diskon.(Ist)

DENGAN mulai berakhirnya bulan Ramadan dan kini saatnya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Sebagai biasanya, perayaan Lebaran hadir bersamaan dengan datangnya liburan dan cuti bersama.

Beriringan dengan merayakan momen Lebaran, sebagaimana umumnya masyarakat Indonesia mengisi liburan dengan mengunjung destinasi wisata atau lokasi pariwisata.

Sebagai alternatif, pemerintah juga telah menetapkan lima destinasi baru sebagai kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) dengan status super prioritas, termasuk di antaranya, Borobudur, Labuan Bajo, Danau Toba, Mandalika, dan Likupang.

Baca juga: Mudik Lebaran, Sejumlah Maskapai Obral Diskon Tiket Pesawat

Kelimanya merupakan bagian dari program “10 Bali Baru” yang akan diperkenalkan kepada dunia sebagai ragam wajah pariwisata Indonesia.

Namun kini setiap daerahnya juga memiliki keunikan dan kekayaan tersendiri yang akan membawa warna berbeda dan pengalaman wisata tak terlupakan bagi para pengunjung.

Koper untuk Perjalanan

Bagi Anda yang sedang menyusun rencana bepergian bertepatan dengan liburan Lebaran, pastikan aspek penting dalam menentukan tempat tujuan telah dipertimbangkan dengan matang, seperti harga, fasilitas, akomodasi, dan jarak tempuh yang dibutuhkan.

Baca juga: Destinasi Wisata di Lembang Siap Sambut Lebaran

“Momen Lebaran kerap dimanfaatkan untuk menikmati waktu bersama keluarga dan kerabat," kata  Nadya Pertiwi, Country Head PT Samsonite Indonesia dalam keterangan, Selasa (18/4).

Dalam menyambut mudik dan liburan Lebaran, Samsonite, brand koper, perlengkapan, serta aksesoris travel terbesar dan ternama di dunia, menawarkan rangkaian produk berkualitas yang dapat menjadi solusi dari setiap perjalanan.

Dikenal luas dengan riset inovatif, pengembangan produk, dan komitmennya terhadap keberlanjutan, Samsonite kali ini hadir dengan program menarik, yaitu Be Ready, Home Awaits yang akan menemani pelaku perjalanan di momen libur Lebaran.

Tawarkan Harga Diskon

"Pelanggan dapat menikmati potongan harga 40% untuk pembelian produk Samsonite khusus seri Varro, Apinex, Azio," kata Nadya.

Selain itu, ditawarkan potongan harga 20% untuk seri Blacke Eco, Wyther, dan Litepoint di seluruh gerai Samsonite di Indonesia, department store, dan e-commerce mulai tanggal 3 hingga 30 April 2023.

Baca juga: Gandeng New Balance, Samsonite Luncurkan Koleksi Terbaru di Asia Pasifik

"Tak hanya itu, para pemegang kartu BCA juga dapat menikmati tambahan potongan harga 10% pada produk Samsonite tertentu yang berlaku untuk pembelian langsung di gerai resmi Samsonite," jelasnya.

 "Jangan lewatkan juga gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan transaksi minimal Rp990.000, serta voucher diskon 10% dengan maksimal Rp100.000 bagi Anda yang melakukan pembelian melalui Tokopedia, Shopee, dan Lazada," ucap Nadya.

Baca juga: Koper Brand Lokal, Baller Bidik Pasar Bersamaan Naiknya Tren Pariwisata

 "Sebagai pelopor inovasi untuk tas dan koper ternama di dunia, Samsonite akan terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas yang dirancang khusus dengan gaya dan desain ikonik," jelasnya.

"Komitmen ini juga kami tunjukkan lewat beragam penawaran menarik untuk semakin memanjakan para pelanggan, terutama di momen spesial seperti Lebaran,” katanya. (RO/S-4)

 

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat